Acer Spin 7 Harga , Spesifikasi Dan Tanggal Rilis

Diposting pada

Pada ajang IFA Berlin 2016 , Acer meluncurkan laptop Acer Swift 7 yang mengutamakan desain dan ketipisannya juga Laptop Acer Spin 7 yang akan kita bahas sekarang ini .

Acer Spin 7 ini pada dasarnya merupakan laptop yang mirip dengan Acer Swift 7 , namun memiliki spesifikasi hardware yang lebih tinggi . Bisa dibilang Laptop ini mirip dengan laptop Lenovo Yoga .

Layar Acer Spin 7 bisa di putar 360 derajat sehingga kita bisa melipatnya dan menggunakan Laptop ini layaknya sebuah tablet . Sama dengan Acer Swift , Acer menggunakan unibody berbahan aluminum yang kuat dan elagan.

Spesifikasi Acer Spin 7

Processor yang akan digunakan laptop ini adalah Intel Core i7 . RAM sebesar 8 GB dan kapasitas penyimpanan 256 GB SSD . Laptop ini sedikit lebih tebal dibanding Acer Swift 7 yang hanya memiliki ketebalan kurang dari 1 cm .

Selain itu baterainya juga sedikit lebih boros , karena menggunakan processor yang lebih boros juga . Acer menjamin baterai laptop Spin 7 ini tahan hingga 8 jam .

Acer Spin 7 Harga , Spesifikasi , Tanggal Rilsi Di Indonesia 4
Acer Spin 7
Acer Spin 7 Harga , Spesifikasi , Tanggal Rilsi Di Indonesia 3
Acer Spin 7

Harga Dan Tanggal Rilis Acer Spin 7

Acer Spin 7 akan dirilis di Amerika dan Eropa pada bulan Oktober mendatang dengan harga $1,199 / €1,299 . Harga tersebut terpaut $200 lebih mahal dibanding Laptop Acer Swift 7 , namun tentu dengan performa yang lebih tinggi juga .

Acer Spin 7 Harga , Spesifikasi , Tanggal Rilsi Di Indonesia 2
Acer Spin

Belum ada kabar mengenai tanggal rilis di Indonesia , namun diperkirakan menjelang akhir tahun nanti , Acer Spin 7 ini dijual di Indonesia dengan harga diperkirakan mencapai 17 Jutaan .

Acer | Spin 7 Convertible Laptop

Acer Spin 7 Harga , Spesifikasi Dan Tanggal Rilis
Rate this post
Simak Juga :  Acer Swift 7 Harga , Spesifikasi Dan Tanggal Rilis