Acer Swift 7 Harga , Spesifikasi Dan Tanggal Rilis

Diposting pada

Acer Swift 7 Laptop Pertama Dengan Ketebalan Kurang Dari 1 CM – Perhelatan IFA 2016 di Berlin menjadi kesempatan Acer dalam memamerkan sekaligus meluncurkan produk laptop terbarunya yaitu Swift 7 .

Selain Swift 7 , Acer Juga Meluncurkan Laptop Acer Spin 7 dan Predator 21 X .

Laptop yang menggunakan sistem operasi Windwos 10 ini ditenagai oleh processor 7th-generation Intel Core i5 dengan ketebalan laptop hanya 9.98 mm . Dengan ketebalan tersebut , Acer menjadi laptop pertama yang memiliki ketebalan dibawah 1 CM .

Meskipun memiliki ketebalan yang sangat tipis , Acer tidak memangkas ukuran baterai dan port yang ada pada Laptop Acer Swift 7 . Laptop tipis ini menawarkan fitur 2 buah USB Type C 3.1 dan Headphone Jack dengan jaminan dari Acer yang mengatakan Laptop tipis ini bisa tahan hingga 9 Jam . Semua ini berkat processor Intel yang hemat energi dan lebih efisien .

Spesifikasi Acer Swift 7

Acer Swift 7 Harga , Spesifikasi , Tanggal Rilsi Indonesia 2
Acer Swift 7

Laptop yang tipis ini ternyata memiliki tenaga yang besar dibaliknya , berikut ini spesifikasi lengkap Acer Swift 7 :

  • Layar : 13.3 Inch FHD IPS Panel
  • RAM : 8GB
  • Storage : 256 GB SSD
  • Processor : Intel Kaby Lake Chip
  • Passive Cooling System (Tanpa Kipas Pendingin)

Casing Acer Swift 7 ini berbahan dasar Aluminum dengan bentuk unibody . Bobot laptop ini juga ringan yaitu hanya 1,1 Kg sehingga dapat dibawa hanya dengan 1 tangan tanpa kendala . Keyboard nya juga nyaman digunakan .

Acer Swift 7 tetap terasa kuat dan rigid meski hanya memiliki ketebalan kurang dari 1 Cm . Kenyamanan dalam menggunakan laptop ini juga ditambah dengan touchpad area yang sangat luas .

Acer Swift 7 Harga , Spesifikasi , Tanggal Rilsi Indonesia 4
Acer Swift 7
Acer Swift 7 Harga , Spesifikasi , Tanggal Rilsi Indonesia 5
Acer Swift 7

Harga Acer Swift 7 Dan Tanggal Rilisnya

Acer Swift 7 Harga , Spesifikasi , Tanggal Rilsi Indonesia 3
Acer Swift 7 Harga

Meskipun diluncurkan di Berlin , Swift 7 pertama kali akan diluncurkan di China pada bulan September dengan harga ¥6,999 (Rp . 13,895,305) . Lalu setelah itu diluncurkan di Eropa dan Amerika pada bulan Oktober dengan harga  €1,299 / $999 .

Simak Juga :  2 Laptop Gaming HP Omen Akan Rilis Tahun Ini

Belum ada kepastian tentang kapan Laptop Acer Swift 7 Dirilis di Indonesia , namun jika dijual di Indonesia maka harganya akan mencapai Rp . 14,000,000 -an . Harga tersebut sangatlah masuk akal melihat teknologi dan spesifikasi nya yang super mantap dan desain yang elegan .

Comments are closed.