Acer Predator 21 X – Laptop Layar Lengkung Pertama

Diposting pada

Acer kembali mengeluarkan produk laptop gaming terbarunya . Acer Predator 21 X merupakan laptop gaming pertama yang memiliki layar melengkung / curved display . Acer melalui seri Predator nya menunjukan keseriusannya dalam turut bersaing di pasar laptop gaming kelas high-end .

Sebelumnya , Acer juga pernah merilis beberapa laptop dengan teknologi yang mengagumkan seperti :

Acer Predator 21 X hadir dengan layar berukuran 21-Inch dengan resolusi 2560×1080 IPS . Dengan spektrum warna yang beragam dan sudut pandang yang lebih menakjubkan , Acer menjanjikan sebuah pengalaman baru dalam bermain game menggunakan laptop gaming .

Spesifikasi Acer Predator 21 X

Acer Predator 21 X Curved Screen Harga , Spesifikasi , Tanggal Rilis Indonesia 3
Acer Predator 21 X Curved Screen

Selain layar yang mewah dan besar , berikut ini spesifikasi lengkap dari Acer Predator 21 X :

  • VGA : Nvidia GTX 1080 SLI + FreeSync Technology
  • Processor : Intel 7th-Generation Kaby Lake CPU
  • RAM : 64 GB
  • Tobii Eye Tracking
  • Mechanical Keyboard dengan Individual Adjustable RGB Backlight
  • 4.2 Sound System
  • 4 Terabytes SSD Storage

Dual VGA & Kaby Lake Processor

Ada hal yang perlu kalian ketahui pada sektor VGA nya , Acer Predator 21 X menggunakan 2 buah VGA Nvidia GTX 1080 dengan teknologi SLI . 

Pada sektor processor , Kaby Lake CPU merupakan processor yang baru saja diluncurkan oleh intel pada hari Selasa lalu . Pada processor ini intel kembali meningkatkan performa dan efisiensi pada arsitektur 14-nm yang sudah intel kembangkan sejak lama .

Dengan hardware semewah dan seboros ini , acer terpaksa menjejal 5 buah kipas pendingin . Tiga diantaranya merupakan kipas AeroBlade berbahan metal yang super tipis dimana kipas tersebut sangat ringan sehingga bisa berputar dengan sangat kencang dan bisa membuang udara panas yang dihasilkan oleh VGA dan Processor .

Simak Juga :  Asus ZenBook 3 Harga Spesifikasi Tanggal Rilis
Acer Predator 21 X Curved Screen Harga , Spesifikasi , Tanggal Rilis Indonesia 2
Acer Predator 21 X Curved Screen Dengan 5 Buah Kipas Pendingin

Dengan spesifikasi dan ukuran yang sangat besar tersebut , tidak heran mengapa laptop gaming yang paling mewah ini memiliki bobot hingga 8 Kilogram . Selain itu ada juga fitur essential yang menarik dari laptop gaming ini yaitu sebuah numpad yang terdapat dibalik touchpad , untuk menggunakannya kalian tinggal membalik touchpad hingga numpad berpindah posisi ke atas dan juga SD Card slot yang pada umumnya dimiliki oleh laptop kebanyakan .

Kapan Acer Predator 21 X Dirilis ?

Masih banyak hal lain yang belum bisa kita ungkap tentang laptop yang super badass ini . Begitu pula dengan harga Acer Predator 21 X dan tanggal rilisnya . Namun diperkirakan Acer Predator 21 X dirilis pada quarter pertama tahun 2017 mendatang .

Bagaimana ? Mungkin Acer Predator 21 X ini bisa menjadi pilihan baru bagi kalian yang sedang mencari laptop gaming super . Tapi jangan harap harganya berada dibawah 20 Jutaan yaa !!

Comments are closed.