Asus Kenalkan Zenfone 3 , Deluxe dan Ultra

Diposting pada

Asus luncurkan Zenfone 3 pada ajang Computex di Taipei dalam 3 varian yaitu Asus Zenfone 3 , Zenfone 3 Deluxe dan Zenfone 3 Ultra . Perbedaan antara ketiga smartphone Asus terbaru ini ada pada harga dan performa yang ditawarkan .

Asus Zenfone 3 adalah smartphone kelas menengah dengan harga yang murah , Zenfone 3 Deluxe menawarkan performa dan spesifikasi hardware yang mewah dan Zenfone 3 Ultra merupakan smartphone dengan layar yang super lebar dan besar .

Pada artikel kali ini akan dibahas tentang harga Asus Zenfone 3 , Deluxe dan Ultra lengkap dengan spesifikasi dan tanggal rilisnya di Indonesia .

Spesifikasi Asus Zenfone 3

Asus Zenfone 3 Harga Spesifikasi Tanggal Rilis Indonesia 2016 crop
Asus Zenfone 3

Asus Zenfone 3 memiliki layar berukuran 5.5-Inch yang sangat lebar dan nyaman digunakan , smartphone ini ditenagai oleh processor Snapdragon 625 , RAM 4GB dan internal storage up to 64GB . Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera utama sebesar 16 Megapixel sedangkan kamera depan nya berukuran 8 Megapixel . Kapasitas baterai 3000 mAh .

Kerennya smartphone ini menggunakan 2 lembar panel gorilla glas yang dipasang pada layar dan cover belakang . Terdapat 3 pilihan warna yaitu gold , blue , black dan white . Tidak ketinggalan sebuah sensor pemindai sidik jari (Fingerprint Scanner) juga diletakan pada bagian belakang smartphone ini .

Fitur Asus Zenfone 3
Fitur Asus Zenfone 3

Spesifikasi Asus Zenfone 3 Deluxe

Asus Zenfone 3 Deluxe Harga Spesifikasi Tanggal Rilis Indonesia 2016
Asus Zenfone 3 Deluxe

Asus Zenfone 3 Deluxe menggunakan aluminium sebagai bahan pembuat casing nya . Ukuran layar smartphone ini adalah 5.7-Inch 1080p OLED . Zenfone 3 Deluxe menggunakan processor Snapdragon 820 dan RAM 6GB . Smartphone ini memiliki ukuran Kamera utama sebesar 23 Megapixel .

Fitur dan spesifikasi lain dari Zenfone 3 Deluxe selebihnya hampir sama dengan Zenfone 3 basic . Untuk pilihan warna ada gray, silver, dan gold.

Spesifikasi Asus Zenfone 3 Ultra

Asus Zenfone 3 Ultra Harga Spesifikasi Tanggal Rilis Indonesia 2016
Asus Zenfone 3 Ultra

Asus Zenfone 3 Ultra memiliki layar yang sangat besar yaitu 6.8-Inch , processor Snapdragon 652 , RAM 4 GB dan kamera utama sebesar 23 Megapixel . Selain itu Asus mengatakan bahwa smartphone ini memiliki video processor sekelas TV dengan resolusi 4K . Ukuran baterai smartphone ini adalah 4.600 mAh dan tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu :  gray, silver, dan pink.

Simak Juga :  iPhone 7 Rilis September 2016 , Ini Tampilannya

Ketiga smartphone diatas juga dilengkapi dengan USB-C 3.0 , yang merupakan teknologi port USB yang sangat canggih sehingga selain digunakan sebagai media pengisian daya dan transfer data , USB-C 3.0 juga mendukung fitur DisplayPort .

Berapa Harga Dan Tanggal Rilis Asus Zenfone 3 ?

Sayangnya , Asus belum memberikan informasi tentang harga dan tanggal rilisnya , namun diperkirakan smartphone ini akan rilis antara bulan Juni hingga mendekati akhir tahun 2016 mendatang .

Tapi dilansir dari Endgadget , Asus Zenfone 3 akan dijual mulai dari  $499 atau sekitar Rp . 6.800.000

Menurut kalian berapa harga dari Asus Zenfone 3 Ini ? kalau menurut kita sih harga paling murahnya bisa mencapai 5 sampai 6 Jutaan , jika melihat dari spesifikasi yang tergolong mewah seperti yang sudah dituliskan diatas .