Harga Acer Liquid Zest Plus,Spesifikasi Tanggal Rilis

Diposting pada

Acer Liquid Zest Plus pertama kali dikenalkan oleh Acer pada bulan lalu melalui sebuah video press conference . Harga Acer Liquid Zest Plus dinilai akan sangat murah namun dengan Spesifikasi yang lumaya tinggi , contohnya saja Acer Liquid Zest akan menggunakan baterai dengan kapasitas 5.000 mAh .

Acer Liquid Zest Plus sebenarnya adalah versi upgrade dari smartphone Liquid Zest versi sebelumnya , dengan fitur dan spesifikasi yang jauh lebih baik dibandingkan versi lama . Smartphone ini akan hadir dalam 2 pilihan warna berbeda yaitu Moroccan Blue dan Andes White .

Spesifikasi Acer Liquid Zest Plus

Acer Liquid Zest Plus Harga , Spesifikasi , Tanggal Rilis Indonesia The Verge
Acer Liquid Zest Plus | The Verge

Spesifikasi Hardware

Smartphone ini ditenagai oleh SoC MediaTek MT6735 dengan processor Cortex A53 yang merupakan processor quad-core dengan kecepatan 1.3 Ghz dan Mali T720 pada sektor grafis atau GPU . Memory atau Ram smartphone acer terbaru ini akan memiliki kapasitas sebesar 2 GB sedangkan memory penyimpanan internal sebesar 16 GB yang bisa diperbesar . Untuk sistem operasi Acer akan memasang Android 6.0 Marshmallow pada smartphone murah terbarunya ini .

Fitur Lain

Acer Liquid Zest Plus memiliki layar sebesar 5,5-Inch dengan dukungan HD Display . Pada sektor kamera , smartphone ini memiliki kamera utama sebesar 13 megapixel sedangkan kamera depan nya memiliki kapasitas 5 megapixel . Kamera yang digunakan pada smartphone ini akan menggunakan teknologi hybird tri-focusing system yang membuat kamera smartphone ini mampu fokus kepada beberapa titik berbeda dalam waktu yang sangat cepat . Selain itu terdapat juga fitur Pause N Shoot yang mendeteksi raut wajah sehingga akan secara otomatis menentukan waktu timer , fitur ini membuat kita bisa melakukan selfie tanpa menekan tombol sama sekali bahkan tanpa menyentuh smartphone tersebut .

Simak Juga :  Xiaomi Mi 5s Harga dan Spesifikasi

Baterai Super Besar

Seperti yang sudah dituliskan diatas , Acer Liquid Zest memiliki baterai yang sangat besar yaitu 5.000 mAh sehingga smartphone ini akan memiliki waktu operasi selama 3 hari atau lebih dalam 1 kali pengisian daya .

Baca Juga : Oppo Pamer Teknologi Charge 15 Menit Langsung Penuh

Smartphone ini juga memiliki waktu yang sangat cepat saat mengisi daya baterai , Acer mengklaim bahwa smartphone terbarunya ini hanya membutuhkan waktu selama kurang dari 1 jam untuk mengisi baterai hingga 50% .

Harga Acer Liquid Zest Plus dan Tanggal Rilsi Di Indonesia

Acer Liquid Zest Plus Harga , Spesifikasi , Tanggal Rilis Indonesia Dijual
Acer Liquid Zest Plus Resmi Dirilis Dan Dijual

Saat peluncurannya pertama kali , Acer mengumumkan bahwa untuk pasar Amerika Serikat , Liquid Zest Plus dijual seharga $250 atau sekitar Rp . 3,300,000 . Namun diperkirakan pada bulan Juli mendatang atau pada perilisan resmi di Amerika Serikat nanti , Acer Liquid Zest Plus akan mengalami penurunan harga hingga menjadi $199 saja atau setara dengan Rp . 2,600,000 .

Kapan Acer Liquid Zest Plus Rilis / Dijual Di Indonesia ?

Belum ada kepastian mengenai hal ini , namun diperkirakan Indonesia akan kedatangan smartphone ini beberapa minggu hingga 1 bulan setelah peluncurannya di Amerika Serikat pada bulan Juli 2016 mendatang .