Bocoran Tampilan Terbaru HTC Bolt

Diposting pada

Foto terbaru dari HTC Bolt yang diisukan akan segera rilis bulan Oktober 2016 ini kembali muncul . Evan Blass dari Venture Beat yang merilis foto tersebut , foto HTC Bolt kali ini memperlihatkan bentuk asli dari smartphone tersebut , dan ini merupakan foto HTC Bolt pertama yang muncul ke media .

HTC Bolt ini memiliki bentuk yang serupa dengan HTC 10 namun masuk kedalam kelas smartphone Android menengah dan yang unik dari smartphone ini adalah tidak memiliki colokan headphone seperti iPhone 7 .

Spesifikasi HTC Bolt

HTC Bolt diperkirakan hadir dalam ukuran 5.5 Inch ditambah RAM sebesar 3GB dan penyimpanan internal berkapasitas 64 GB . Slot microSD juga akan tersedia , kamera utama berkapasitas 18 Megapixel juga akan hadir melengkapi .

HTC Bolt Bocoran Spesifikasi Dan Harga
Evan Blass / VentureBeat

Android Nougat 7.0 juga diperkirakan menjadi sistem operasi bawaan smartphone ini yang tentunya ditambah UI khas dari HTC yaitu Sense. Smartphone terbaru dari HTC yang saat ini sudah tersedia adalah Google Pixel dan Pixel XL yang baru saja dirilis beberapa hari yang lalu .

Smartphone tanpa Headphone Jack sepertinya akan menjadi trend baru kedepannya , setelah Motorola dan iPhone yang merilis smartphone tanpa Headphone Jack pada tahun 2016 kemarin .

HTC Bolt Bocoran Spesifikasi Dan Harga
Evan Blass / VentureBeat

Tidak ketinggalan , USB Type-C juga hadir sebagai port multifungsi pada Smartphone Android HTC Bolt yang memiliki codename internal Acadia 

HTC Bolt Bocoran Spesifikasi Dan Harga
Evan Blass / VentureBeat

Bicara soal harga , HTC Bolt ini diperkirakan akan dibanderol dengan harga berkisar di antara Rp . 4,000,000 hingga Rp . 7,000,000 , dan HTC Bolt akan rilis pada bulan-bulan menjelang akhir tahun 2016 .