Camera Polaroid Lahir Kembali Oleh Impossible Project

Diposting pada

Impossible Project adalah sebuah perusahaan yang dikepalai oleh Oskar Smolokowski , perusahaan ini memang memproduksi material untuk alat fotografi instan .

Kini , Impossible Project kembali merilis kamera rasa jadul namun dengan sentuhan teknologi yang menawan , kameranya memiliki nama I-1 , kamera ini sama dengan kamera instan polaroid jaman dulu . Kamera seperti ini memungkinkan penggunannya mendapatkan hasil cetak dari fotonya secara langsung setelah memotret sebuah gambar.

Baca Juga :

Kelebihan Dan Kekurangan Action Camera Buatan China
6 Action Camera Murah Tapi Berkualitas Baik
Action Camera Mirip Kamera GoPro Ini Cuma 500 Ribuan
Action Camera Mirip GoPro Dibawah 1 Juta
6 Kamera Alternatif Selain GoPro Terbaik Harga Murah

Fitur canggih yang dikawinkan dengan kamera jadul ini antara lain adalah : Bluetooth untuk konektifitas dengan smartphone layaknya action camera dimana kita bisa mengendalikan kamera dari jarak jauh dengan aplikasi pada smartphone , selain itu kamera ini juga dilengkapi port usb yang bisa digunakan untuk mengisi daya baterai pada kamera .

Kamera produksi Impossible Project I-1 ini dibanderol dengan harga 300 USD pada saat peluncurannya yaitu bulan Mei tanggal 10 2016 .

impossible-project-camera-jadul-fitur-canggih

Pada situs resmi milik Impossible Project , mereka mengatakan bahwa kamera I-1 adalah “Instant Photography Reinvented” yang merujuk kepada sebuah kamera instan atau yang dulu sering dikenal dengan sebutan kamera polaroid namun kini terlahir kembali dengan fitur teknologi yang canggih .

Simak Juga :  Kamera CCTV Yang Dibuat Menggunakan Raspberry Pi