Cara Root Lenovo A6000 100% Berhasil!

Posted on

Kesulitan melakukan rooting pada Android? Hey, sebenarnya cara rooting Android tidak sesulit yang kamu bayangkan, lho! Apalagi jika kamu adalah salah satu dari banyak pemegang ponsel Lenovo A6000

Nah, mari membahas topik cara root Lenovo A6000, ponsel berbasis Android yang saat ini dipegang oleh banyak orang. Jika kamu adalah salah satu pemilik Lenovo A6000 dan sedang menemui berbagai masalah pada ponsel kamu, jangan dulu dibuang! Coba deh cara rot Lenovo A6000 ini untuk mengatasi beberapa masalah di ponsel kamu. Penasaran? Yuk simak.

Cara Root Lenovo A6000 100% Berhasil!

Sebelum kamu memutuskan untuk mendalami cara root Lenovo A6000, ada baiknya kamu mengerti konsekuensi dan langkah yang akan kamu lakukan. Kenapa? Dengan melakukan root, akan ada beberapa resiko yang kamu bisa terima. Salah satunya adalah ponsel kamu mengalami Bootloop (smartphone mentok di logo ketika melakukan booting.)

Baca juga: [Work 100%] Cara Root Lenovo A859

Cara Root Lenovo A6000 Tanpa PC / Komputer

KingRoot adalah aplikasi yang harus kamu install lebih dulu di Android dan dapat langsung kamu unduh di Playstore secara gratis. Ini dia langkah pastinya:

  1. Unduh dan install aplikasi KingRoot pada Lenovo A6000 kamu
  2. Klik root langsung ketika kamu masuk pada layar utama aplikasi KingRoot
  3. Sudah mencoba? Balik ke layar utama Lenovo A6000 kamu, lihat apakah ada aplikasi yang bernama Kinguser atau tidak pada ponsel kamu
  4. Lakukan penyalaan kembali (restart)
  5. Gagal dan masih belum ada aplikasi Kinguser? Periksa apakah Android kamu terhubung pada paket data.
  6. Jika tidak terdapat paket data akses internet, isi kuota kamu lebih dulu
  7. Setelahnya, lakukan proses dan langkah pertama (ulangi)

Cara root Lenovo A6000 menggunakan aplikasi Kingroot sangatlah mudah dan dapat dilakukan oleh semua orang. Dengan adanya aplikasi Kingroot yang bisa diunduh secara gratis, tentu ini sangatlah baik untuk pengguna ponsel Android A6000.

Sebenarnya, cara root Lenovo A6000 juga bisa dilakukan melalui komputer, laptop atau PC. Bila kamu penasaran bagaimana caranya, biasanya root menggunakan PC dilakukan dengan aplikasi TWRP Recovery.

Baca juga: Cara Root Lenovo A6000 1000% Berhasil!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *