Google Resmi Luncurkan Pixel dan Pixel XL

Diposting pada

Smartphone terbaru dari Google yaitu Google Pixel dan Pixel XL resmi diluncurkan . Hadir dalam 3 Pilihan warna berbeda dan harga mulai dari 649 USD atau setara dengan Rp . 8,428,571 .

Google Pixel dan Pixel XL sudah bisa dipesan mulai hari ini , Pre-order hanya bisa dilakukan pada kawasan Amerika Serikat , Australia , Canada , Jerman dan United Kingdom . Google Pixel juga akan hadir di India mulai tanggal 13 Oktober mendatang .

5 Fitur Utama Google Pixel

Built-In Google Assistant 

Google Pixel adalah smartphone pertama yang sudah terinstall sistem kecerdasan buatan dengan sebutan Google Assistant . Fitur ini mirip dengan siri yang terdapat pada iPhone . Google Assistant hadir dengan fitur yang lebih baik karena akan mempelajari prilaku pengguna Google Pixel sehingga Google Assistant terasa lebih personal .

Smartphone Dengan Kamera Terbaik

Kamera pada google pixel memiliki nilai 89 pada DXOMARK dibandingkan dengan iPhone yang memiliki nilai 86 .

Unlimited Foto & Video Pada Resolusi Penuh

Dengan mengintegrasikan Google Pixel dengan Google Photos , smartphone ini mampu menyimpan Foto dan Video pada resolusi maksimal dengan tidak terbatas . Layanan ini gratis dan unlimited khusus pengguna Google Pixel saja .

Google Duo

Google Duo adalah aplikasi video chatting yang tersedia untuk iOS dan Android , dan Google Pixel adalah smartphone pertama yang sudah built-in aplikasi Google Duo .

Smartphone Pertama Daydream VR

Daydream VR menjanjikan Virtual Reality dengan pengalaman terbaik . Google Pixel adalah smartphone pertama yang Daydream Ready . Untuk menggunakannya kita membutuhkan Virtual Reality Headset bernama Daydream VR .

Selain fitur diatas , Google Pixel juga akan dirilis dengan sistem operasi Android Nougat versi terbaru .

Simak Juga :  Pre Order Nokia 6 JD.com Bisakah Kirim Ke Indonesia ?