HP Produksi Elite Slice Modular PC

Diposting pada

Masih ingan dengan Modular yang kemarin dipopulerkan oleh Motorola ? Kini giliran HP dengan Komputer Modularnya bernama Elite Slice . PC berukuran kecil yang memungkinkan kalian untuk menambahkan modul tambahan tanpa harus membongkar PC nya sendiri ini dirilis HP pada ajang IFA Berlin 2016 .

Sebelumnya , HP juga sudah merilis sebuah PC dengan desain Unik yaitu HP Pavilion Wave . Dengan kemampuan modular ini lah , kedepannya pembeli HP Elite Slice tidak perlu kesulitan dalam melakukan kostumisasi dan penambahan fitur . Karena jika PC biasa , ketika kita hendak melakukan upgrade , kita harus membongkar casing dan sebagainya , Dengan HP Elite Slice ini hanya tinggal memasangkan modul eksternal yang sekarang ini baru ada 3 jenis modul berbeda .

Modul HP Elite Slice

  1. Audio Module . Module speaker dari Band & Olufsen yang memiliki fitur 360 derajat sehingga suara menyebar ke segala arah .
  2. Optical Drive Module . Module CD dan DVD untuk mendengarkan musik dari kepingan DVD atau menginstall game dan aplikasi pendukung .
  3. VESA Plate . Module yang dibutuhkan jika kita ingin memasang HP Elite Slice pada dinding / tembuk ruangan kerja .

Meski baru 3 jenis modul yang dirilis oleh HP , hal ini tidak menutup kemungkinan jika nanti kedepannya HP merilis modul-modul lain yang akan sangat diminati oleh konsumen .

Selain modul diatas , HP Elite Slice juga bisa menggunakan cover atas yang berfungsi sebagai touch control untuk panggilan telepon , sehingga kalian bisa menjawab panggilan telepon saat sedang bekerja . Selain itu , HP juga berencana untuk merilis cover atas yang berfungsi sebagai media wireless charging smartphone .

Simak Juga :  Cara Merekam Layar PC Dengan Mudah
HP Elite Slice Modular PC 1
HP Elite Slice Modular PC

Spesifikasi HP Elite Slice

HP Elite Slice dibekali dengan processor 6th generation Intel Core Processor , kalian bisa memilih untuk membeli versi Core i5 atau Core i7 .

Selain itu , Port USB yang digunakan adalah USB Type C yang juga berperan sebagai power input mini pc ini .

Dukungan RAM yang maksimal , kalian bisa mengupgrade RAM pada perangkat personal komputer ini hingga 32GB DDR4 SDRAM .

Dan yang tidak kalah penting , HP Elite Slice Modular PC ini memiliki dukungan Multi-monitor support via HDMI and digital DisplayPort™.

Harga HP Elite Slice Modular PC

Mulai sekarang kalian sudah bisa membeli perangkat mewah ini melalui situs resminya di hp.com/go/slice dengan harga mulai dari 949.00 USD atau setara dengan Rp . 12,650,000 -an .