Huawei Nova dan Nova Plus Harga , Spesifikasi

Diposting pada

Huawei Nova diluncurkan kemarin 1 September 2016 dengan harga yang bervariasi tergantung spesifikasinya . Smartphonw terbaru Huawei ini didesain dengan elegan , memiliki fitur premium dan tentu harga yang terjangkau .

Penasaran kan dengan Harga Huawei Nova , Spesifikasi dan Tanggal Rilisnya Di Indonesia Kapan ? Berikut NGELAG.com rangkum semua informasi tentang Huawei Nova dengan lengkap .

Spesifikasi Huawei Nova

Huawei Nova hadir dengan layar berukuran 5 Inch Full HD , Processor Snapdragon 625 , RAM 3GB , kapasitas penyimpanan sebesar 32 GB dan kamera utama berukuran 12 Megapixel . Semua itu dibalut menggunakan aluminum unibody yang mirip sekali dengan Nexus 6P .

Pada sektor baterai , Huawei Nova ini memiliki baterai berkapasitas 3,020mAh . Fitur yang tidak kalah penting dari smartphone ini terletak pada kamera yang dilengkapi sensor RGB.

Seperti smartphone terbaru pada umumnya , Huawei Nova dilengkapi dengan sensor fingerprint pada bagian belakang smartphone . Sensor sidik jari ini diklaim merupakan sensor fingerprint tercepat didunia , sensor tersebut hanya butuh waktu 0.3 detik untuk mengidentifikasi penggunanya .


Pocket Lint

Spesifikasi Huawei Nova Plus

Huawei ternyata juga merilis Huawei Nova Plus yang memiliki ukuran layar lebih besar yaitu 5,5 Inch , secara keseluruhan bentuk dan desainnya sama namun memiliki spesifikasi dan ukuran yang lebih besar , tentu dengan harga yang lebih mahal juga .

Huawei Nova Plus dibekali dengan kamera 16 Megapixel dan baterai yang lebih besar dengan kapasitas 3,340 mAh .

Seperti biasa , Huawei tidak membuka informasi kepada publik mengenai versi sistem operasi Android yang akan digunakan pada kedua smartphone diatas . Namun diperkirakan Huawei Nova dan Nova Plus hanya akan dijual dengan Android Marshmallow didalamnya .

Simak Juga :  Ini Harga Huawei P10, P10 Lite dan P10 Plus

Harga Huawei Nova , Nova Plus Dan Tanggal Rilis

Kedua smartphone ini akan dirilis pada bulan Oktober mendatang dengan target pertamanya adalah wilayah Eropa . Huawei Nova dijual seharga 399 EUR (Rp . 5,900,000) sedangkan Huawei Nova Plus dijual seharga 429 EUR (Rp . 6,400,000) .

Kedua smartphone akan dijual dengan RAM 3GB dan Internal Storage 32 GB . Dan belum ada informasi lebih lanjut , apakah kedua smartphone ini akan dijual di luar wilayah Eropa , seperti kawawsan Asia dan Indonesia misalnya .