iPhone 6s Dimasukan Kedalam Semangka Lalu Dijatuhkan

Diposting pada
iPhone 6s Dimasukan Kedalam Semangka Lalu Dijatuhkan
Rate this post

Apa jadinya jika sebuah iPhone 6s Dimasukan kedalam semangka lalu dijatuhkan dari ketinggian 100 feet atau 30 meter ? Pada artikel kali ini , NGELAG.com akan memperlihatkan sebuah video dari GizmoSlip yang merupakan channel youtube populer yang hobby merusak gadget dan smartphone mahal dengan cara yang aneh .

Sebelumnya , ada beberapa video yang pasti bikin kalian penasaran dan wajib untuk ditonton sekarang juga :
iPhone 6S Dibungkus Lego Lalu Dijatuhkan
iPhone SE Mati Total Setelah Direbus Air Mendidih
iPhone 6S Disiram Aspal Panas , Jadinya Begini
iPhone 6S VS Samsung Galaxy S7 , Mana Yang Kuat Direbus ?
iPhone SE Mati Total Setelah Direbus Air Mendidih

Seperti yang kita tahu , bahwa semangka memiliki daging yang tebal dan kulit yang keras . Namun apakah bisa buah yang banyak airnya ini melindungi sebuah iPhone 6s yang akan dijatuhkan dari gedung bertingkat ?

Awalnya , GizmoSlip membelah semangka menjadi dua buah bagian , lalu sebuah iPhone 6s ditaruh ditengah-tengahnya dengan cara membuat sebuah celah seukuran iPhone agar nanti semangka bisa ditutup rapat kembali .

Namun ternyata , GizmoSlip ragu jika semangka yang sudah dibelah dan disatukan kembali akan melindungi iPhone 6s dari guncangan yang keras , akhirnya GizmoSlip mengambil sebuah semangka segar yang belum dibelah dan membuat lubang seukuran iPhone 6s dan memaksakan iPhone 6s untuk masuk kedalam lubang tersebut .

Penasaran kan bagaimana jadinya ? berikut videonya .

 

Can a Watermelon Protect iPhone 6s from 100 FT Drop Test? – GizmoSlip