iPhone 6s Dimasukan Kedalam Semangka Lalu Dijatuhkan

Diposting pada

Apa jadinya jika sebuah iPhone 6s Dimasukan kedalam semangka lalu dijatuhkan dari ketinggian 100 feet atau 30 meter ? Pada artikel kali ini , NGELAG.com akan memperlihatkan sebuah video dari GizmoSlip yang merupakan channel youtube populer yang hobby merusak gadget dan smartphone mahal dengan cara yang aneh .

Sebelumnya , ada beberapa video yang pasti bikin kalian penasaran dan wajib untuk ditonton sekarang juga :
iPhone 6S Dibungkus Lego Lalu Dijatuhkan
iPhone SE Mati Total Setelah Direbus Air Mendidih
iPhone 6S Disiram Aspal Panas , Jadinya Begini
iPhone 6S VS Samsung Galaxy S7 , Mana Yang Kuat Direbus ?
iPhone SE Mati Total Setelah Direbus Air Mendidih

Seperti yang kita tahu , bahwa semangka memiliki daging yang tebal dan kulit yang keras . Namun apakah bisa buah yang banyak airnya ini melindungi sebuah iPhone 6s yang akan dijatuhkan dari gedung bertingkat ?

Awalnya , GizmoSlip membelah semangka menjadi dua buah bagian , lalu sebuah iPhone 6s ditaruh ditengah-tengahnya dengan cara membuat sebuah celah seukuran iPhone agar nanti semangka bisa ditutup rapat kembali .

Namun ternyata , GizmoSlip ragu jika semangka yang sudah dibelah dan disatukan kembali akan melindungi iPhone 6s dari guncangan yang keras , akhirnya GizmoSlip mengambil sebuah semangka segar yang belum dibelah dan membuat lubang seukuran iPhone 6s dan memaksakan iPhone 6s untuk masuk kedalam lubang tersebut .

Penasaran kan bagaimana jadinya ? berikut videonya .

 

Can a Watermelon Protect iPhone 6s from 100 FT Drop Test? – GizmoSlip