iPhone 6S Disiram Aspal Panas , Jadinya Begini

Diposting pada

iPhone 6S disiram aspal panas ? tentu kalian terkejut melihat judul dari artikel ini , tapi seperti biasa NGELAG.com suka sekali memposting artikel yang memperlihatkan smartphone yang dirusak . Seperti video yang sebelumnya : Galaxy S7 vs iPhone 6s Mana Yang Lebih Tangguh ? atau video yang memperlihatkan iPhone yang digilas tank baja .

Video pada artikel kali ini , merupakan video milik TechRax yang merupakan channel youtube spesialis merusak dan menghancurkan gadget – gadget mahal seperti : Samsung Galaxy S7 dan iPhone 6S .

Daripada makin penasaran , berikut ini cuplikan dan ulasan dari videonya :

iPhone 6s Disiram Aspal Panas Jadinya Begini 2

Mula – mula , aspal dipanaskan dengan menggunakan panci , lalu tanpa ragu langsung disiramkan kelayar iPhone 6S setelah beberapa saat , iPhone dibalik untuk menyiram bagian belakangnya juga .

Setelah aspal dingin dan mengeras , iPhone lalu dibersihkan dari aspal yang melekat kuat . Ternyata akibat aspal yang sangat panas , iPhone 6S tidak mampu bertahan karena suhu yang tinggi langsung merusak komponen didalamnya .

iPhone memang tidak kuat terhadap panas yang berlebihan , berbeda dengan Samsung Galaxy S7 yang kuat direbus dengan air mendidih tanpa menunjukan tanda-tanda kerusakan . Meskipun awalnya mengalami overheat dan secara otomatis mati , namun Galaxy S7 menyala kembali setelah suhu nya normal .

[trending included_categories=”930″ title=”VIDEO MENARIK LAINYA” targeted=”true”]

Simak Juga :  Harga Samsung Galaxy S7 , Spesifikasi dan Tanggal Rilis

Comments are closed.