LG Luncurkan Action Camera Dengan Konektivitas LTE

0
1261

GoPro kedatangan pesain baru , LG Action Camera Dilengkapi Konektivitas LTE . Setelah sebelumnya Xiaomi Yi baru saja merilis action camera 4k nya . Kamera terbaru produksi LG ini merupakan Action Camera pertama yang memiliki fitur Konektivitas LTE , sehingga penggunanya dapat langsung melakukan Live Streaming ke Youtube Live tanpa harus menyimpannya terlebih dahulu lalu menguploadnya di rumah .

Fitur Live Streaming pada Action Camera sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan para Vlogger yang ingin video log nya dapat sesegera mungkin ditonton oleh para subscriber nya .

Baca Juga :  10 Kamera Untuk Vlog Yang Banyak Dipakai Youtuber

Action Camera LG ini memiliki rating IP67 yang membuatnya tahan debu dan air selama 30 menit , meski tanpa menggunakan waterproof housing .

Fitur Konektivitas Internet LTE pada Action Camera juga bisa dimanfaatkan sebagai kamera security (CCTV) yang bekerja layaknya IP Camera , sehingga kalian bisa melakukan streaming dari jarak jauh .

Spesifikasi LG Action Camera LTE

Action Camera LG pesaing baru GoPro ini memiliki lensa dengan kekuatan 12,3 Megapixel yang bisa merekam video dengan resolusi 4K pada 30 fps , 1080p pada 60 fps dan 720p pada 120 frames per second . Sedangkan untuk Live Streaming , Action Camera ini membatasi pada video beresolusi 720p 30 fps agar ukuran file tidak terlalu besar , membuat streaming lancar dan tentunya tidak boros kuota .

Advertisement

LG Action Camera LTE Harga , Spesifikasi dan tanggal rilis
LG Action Camera LTE

Action Camera ini juga memiliki RAM sebesar 2 GB , 4 GB memory internal yang digunakan untuk sistem dan tambahan slot microSD hingga 2GB . Action Camera LG terbaru ini juga memiliki fitur kamera aksi lainnya seperti GPS, accelerometer, gyroscope, dan baterai sebesar 1,400 mAh .

Kapan Action Camera LG LTE Dirilis ?

Rencananya , bulan depan LG akan mulai merilis Action Camera terbarunya ini di Korea Selatan , baru setelahnya ke beberapa negara lain .

Sedangkan untuk masalah harga LG masih merahasiakannya , oleh karena itu hingga saat ini belum ada perkiraan harga Action Camera LG LTE ini .

Wah , semakin seru saja persaingan pasar Action Camera pada tahun 2016 ini , GoPro semakin ketar ketir karena sebelumnya perusahaan pencetus Action Camera ini mengalamai kemerosotan yang sangat tajam pada harga sahamnya .

Pesaing baru GoPro yang terus bermunculan membuat GoPro mau tidak mau harus mempercepat perilisan GoPro HERO 5 yang dikabarkan memiliki resolusi 8K .

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here