[Mudah] Cara Download Video Instagram Stories di Android

Posted on

Cara Download di Instagram Stories – Instagram stories adalah salah satu fitur terbaru dari media sosial berbagi foto terbesar saat ini yaitu Instagram. Fitur ini dianggap sangat mirip dengan Snapchat dimana Anda bisa mengupload foto atau video pendek yang dihias dengan teks atau doodle.

Foto atau video Instagram Stories akan dihapus secara otomatis dalam waktu 24 jam, sehingga akan hilang keesokan harinya. Bagi anda yang suka mengumpulkan video video unik dan menarik oleh teman dan artis tentunya sayang sayang belum mencoba bukan?

Nah karena banyak yang juga menggunakan fitur ini mungkin anda pernah ingin mendownload instagram stories milik teman atau artis yang anda follow. Namun di instagram bawaan anda tidak akan menemukan tombol download. Oleh karena itu kita harus kreatif untuk menemukan cara download untuk instagram stories. Berikut ini caranya.

Baca juga:

Download Menggunakan Story Saver for Instagram

  • Pertama Download dahulu aplikasinya di Google Play Store Klik Story Saver for Instagram
  • Kemudian install. Jika sudah buka aplikasi nya dan klik “Sign In with Instagram”
  • Silahkan masukan Username dan Password Instagram anda.
  • Jika sudah berhasil login. Maka anda akan melihat banyak dari akun yang anda follow melakukan update instagram stories.

 Story Saver for Instagram

  • Jika sudah terlihat silahkan klik foto atau video stories yang ingin anda download caranya  klik salah satu file lalu pilih Save

  • Selesai

Bagaimana caranya cukup mudah bukan? Sekian tutorial cara download foto/video dari instagram stories. Terima kasih sudah berkunjung.

Baca juga:


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *