[Pilihan] Aplikasi Editor Foto Terbaik di Android

Posted on

Aplikasi Editor Foto Terbaik – Android kini telah berkembang pesat menjadi sistem operasi pada ponsel pintar yang berhasil memenuhi seluruh fungsi kebutuhan sehari sehari dalam satu genggaman smartphone. Dari kebutuhan komunikasi hingga entertainment bisa anda dapatkan hanya dari satu perangkat ponsel pintar berbasis android.

Misalnya saja kebutuhan anda untuk fotografi, dari aplikasi kamera yang menjanjikan hasil jepretan lebih baik hingga aplikasi pengolah foto. Di playstore anda akan dibuat bingung karena begitu banyak aplikasi yang muncul ketika anda mengetikan pencarian aplikasi editor foto.

Namun diantara banyak aplikasi ini tentu memiliki kelebihan masing-masing, setiap aplikasi memang harus memiliki kelebihan agar memiliki daya saing di pasaran. Jika aplikasi tersebut biasa-biasa saja tentu akan diabaikan begitu saja oleh pengguna smartphone android.

Nah agar anda tidak bingung lagi, kami mencoba memberikan anda rekomendasi beberapa aplikasi teratas untuk editor foto terbaik di android. Silahkan coba menurut anda yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Baca juga: Kumpulan Game Offline Android Terbaik 2017

Aplikasi Editor Foto Terbaik di Android

1. Pixlr

Aplikasi Editor Foto Terbaik di Android

Pixlr dikenal sebagai aplikasi editing foto terpopuler di dunia dan sekarang tersedia di Android dan iOS secara gratis. Autodesk Pixlr adalah editor foto android terbaik yang menawarkan lebih dari 600 efek, layer dan batas. Memungkinkan Anda untuk melakukan semua fungsi pengeditan foto. Secara keseluruhan, Pixlr adalah editor foto yang sangat efisien dan mudah digunakan.

2. Google Snapseed

Aplikasi Editor Foto Terbaik di Android

Google Snapseed adalah aplikasi pengeditan foto yang mudah digunakan dan memiliki banyak fitur daripada editor foto lainnya. Aplikasi ini memiliki semua fitur pengeditan dasar, seperti cropping, rotation, adjustment, perspective, brightness and curves. Salah satu fitur unggulannya adalah Expand, yang mirip dengan fitur Content Content Fill Photoshop. Ada juga banyak pilihan efek, yang masing-masing dapat dicustom sepenuhnya. Selain itu, Snapseed juga sangat cocok untuk selfie dan foto potret lainnya. Jika Anda mengalami masalah, jangan khawatir – Snapseed juga menawarkan tutorial video untuk membantu Anda menguasai beberapa filter dan alat.

3. Prisma

Aplikasi Editor Foto Terbaik di Android

Jika Anda mencari aplikasi editor foto terbaik dengan gaya artistik, Prisma mungkin pilihan yang paling tepat. Meskipun filter tambahan tersedia premium, namun  banyak opsi filter artistik yang tersedia secara gratis. Anda dapat berbagi foto dengan sesama pengguna Prisma yang berfungsi seperti Instagram, simpan di internal, kirimi mereka melalui pesan atau email atau bagikan di aplikasi media sosial apa pun.

4. PicsArt

Aplikasi Editor Foto Terbaik di Android

PicsArt adalah sebuah aplikasi editing foto yang cukup populer di Android. PicsArt adalah aplikasi serbaguna untuk editing foto: menambahkan efek, aplikasi kamera, alat gambar dan platform sosial. Selain itu, aplikasi editor foto ini memiliki program desain yang sangat baik untuk mengedit foto dengan filter dan dekorasi.

5. Adobe Photoshop Express

Aplikasi Editor Foto Terbaik di Android

Adobe Photoshop Express adalah editor foto yang cepat dan mudah digunakan. Mengedit foto sangat mudah dengan beberapa tombol pada antarmuka yang sederhana. Berbagai alat editing dasar seperti rotasi, cropping, red-eye removal dan flipping juga sangat mudah digunakan. Ada juga penghapusan noise yang bisa membersihkan foto-foto bintik-bintik. Anda dapat dengan cepat mengontrol warna dan tampilan foto secara umum dengan pilihan untuk menyesuaikan sorotan, bayangan, bayangan, kontras dan banyak lagi.

Baca juga: Cara Menulis Huruf Arab dan Berharakat di Android Tanpa Root

6. AirBrush: Easy Photo Editor

Aplikasi Editor Foto Terbaik di Android

Jika anda hobi berfoto selfie di Android, Airbrush bisa menjadi pilihan. Airbrush adalah aplikasi pengeditan foto keren yang bisa memperbaiki foto selfie jauh lebih indah. Fitur editing foto yang canggih dengan cepat dan mudah memperbaiki citra diri, termasuk make-up remover, pemutihan gigi, berfungsi untuk membuat mata lebih tajam, alat retouching dan tentu saja banyak filter untuk menambahkan efek bagus pada foto. Aplikasi ini cukup mudah digunakan dan bisa diunduh secara gratis di Google Play.

7. Photo Editor oleh dev.macgyver

Aplikasi Editor Foto Terbaik di Android

Jika aplikasi pengeditan foto yang canggih ini sangat berbeda dan tidak menerapkan efek kecantikan pada foto, Anda bisa membuktikan bahwa Photo Editor memiliki aplikasi pengeditan foto yang canggih yang memiliki fungsi serupa dengan berbagai perangkat lunak pengedit foto di PC, seperti GIMP atau Photoshop. Ini adalah salah satu dari sedikit sekali aplikasi yang menawarkan kemampuan untuk mengedit data EXIF ​​dan memiliki alat yang sesuai dengan kurva. Dan News Editor Foto yang bagus, Anda bisa mendownload gratis di PlayStore.

8. VSCO Kamera

Aplikasi Editor Foto Terbaik di Android

Aplikasi ApMeski ini juga berfungsi sebagai aplikasi kamera, VSCO memiliki koleksi filter dan alat editing yang sangat menarik bagi fotografer Android. Tidak seperti aplikasi lain dimana filter bisa agak sulit, filter VSCO ini biasanya dirancang untuk meniru film analog klasik dan modern. Banyak filter yang lembut dan terlihat sedikit pudar, yang menjadi sangat populer di kalangan fotografer mobile. Kekuatan setiap filter dapat disesuaikan dengan selera Anda, dan juga dilengkapi sejumlah alat retouching dan penyesuaian foto yang sangat efektif.

Baca juga: [Populer] Cara Membuat Foto 360 Derajat di Android

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *