[Rekomendasi & Murah] 5 Merk dan Tipe Scanner Barcode Terbaik

Diposting pada

Merk dan Tipe Scanner Barcode Terbaik – Bagaimana jadinya jika toko swalayan tidak menggunakan alat bantu berupa scanner barcode. Pasti proses penjualan dikasir akan memakan waktu yang sangat lama. Karena jika kita menggunakna scanner barcode maka proses pengenalan dan pencatatan barang hanya kurang dari beberapa detik saja.

Setiap produk kemasan saat ini sudah dilengkapi dengan barcode unik. Jadi anda hanya perlu melakukan perekaman barcode tersebut kemudian input harga dan stock barang. Jadi hampir perkerjaan yang memakan waktu dan tenaga dapat diselesaikan dengan scanner barcode ini.

Karena jumlah transaksi yang sangat banyak tentu anda harus menggunakan scanner barcode yang terbaik agar tidak ada kendala nantinya ketika sedang melakukan transaksi. Dipasaran banyak sekali merk barcode yang bisa anda pilih namun disini kami mencoba memberikan anda rekomendasi beberapa merk dan tipe scanner barcode yang sudah teruji, berikut reviewnya:

Baca juga: [Spek Tinggi& Murah] 15 Laptop Gaming PES 3-5 Jutaan Kualitas Terbaik 2017

 5 Merk dan Tipe Scanner Barcode Terbaik

Yongli Barcode Scanner – XYL-810

Yongli Barcode Scanner - XYL-810

Walaupun harganya tergolong murah untuk scanner barcode yakni sekitar 400ribuan, scanner barcode ini memiliki kualitas melebihi nilai harga nya sendiri. Scanner barcode yongli ini memiliki kemampuan scanning hingga jarak 10CM. Jadi anda tidak perlu mendekatkan sedekat mungkin untuk scanning.

Terlebih lagi scanner Yongli ini memiliki bobot yang ringan dan nyaman digenggam jadi tidak memberatkan karyawan kasir. Selain itu scanner barcode yongli ini mampu membaca berbagai tipe kode barcode jadi sangat memudahkan anda.

Simak Juga :  Pentax KP , DSLR Baru Tahan Air Dengan 819,200 ISO

Silicon Barcode Scanner XL 6200A

Silicon Barcode Scanner XL 6200A

Scanner barcode merk Silicon ini memiliki keunggulan kecepatan dalam membaca barcode. Teknologi laser yang digunakan diklaim lebih unggul dari yang lain. Kecepatan verifikasi barcode nya adalah yang diutamakan. Secara desain scanner barcode ini juga sangat simpel dan cukup menarik sehingga tetap menarik dipajang. Untuk harga, scanner barcode dari silicon ini dibanderol 600 ribuan.

Baca juga:  Cara Menyambungkan Wi-Fi Ke Komputer Dengan Mudah

Barcode Scanner – Barcode Reader Mp626A

Barcode Scanner - Barcode Reader Mp626A

Untuk memudahkan karyawan kasir barcode reader yang satu ini memfokuskan pada kecepatan membaca sebuah barcode. Jadi tidak menghambat ketika transaksi sedang ramai. Barcode Reader ini hanya berbobot sekitar 150 gram saja.

Anda tidak perlu menggenggam langsung scanner barcode ini karena sudah didesain dengan handle khusus yang yang bisa membuat scanner barcode ini berdiri jadi anda hanya perlu mendekatkan barangnya saja. Untuk harga scanner barcode ini berada dikisaran  800ribuan.

Baca juga: [100% Tes Work] 3 Cara Menyambungkan Laptop Ke TV Dengan Mudah

Honeywell Voyager 250g Barcode Scanner

Honeywell Voyager 250g Barcode Scanner

Mungkin anda pernah mendengar merk honeywell voyager. Sebuah perusahan elektronik terkemuka yang sudah malah melintang memenuhi kebutuhan masyarakat dibidang elektronik. Kini Perusahaan ini meluncurkan barcode scanner.

Scanner barcode merk honeywell ini memiliki kecepatan terbaik dalam membaca barcode yang discann. Selain itu scanner barcode ini juga mampu membaca barang yang berukuran besar hingga 23 inch. Untuk harga scanner barcode ini berada dikisaran 1.3jutaan.

SOLUTION Wireless Scanner Barcode BS-201

SOLUTION Wireless Scanner Barcode BS-201

SOLUTION Wireless Scanner Barcode BS-201 adalah salah rekomendasi selanjutnya, Selain kecepatan dalam membaca data. Scanner barcode ini juga memiliki teknologi wireless ytang artinya tidak memiliki kabel yang tidak merepotkan karyawan kasir dalam bekerja karena lebih ringkas tanpa kabel. Scanner barcode ini memiliki sensor laser kualitas terbaik dan sangat awet cocok untuk anda yang tidak ingin berganti ganti barcode dalam waktu lama.

Simak Juga :  Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Harga Dan Tanggal Rilis

Baca juga: [Lengkap dengan Gambar] Cara Sharing Printer di Windows 7, 8 dan 10