Sony Produksi Walkman Lapis Emas Seharga 42 Juta

Diposting pada

Sony kembali memproduksi Walkman , hari mereka ini mengumumkan produk terbarunya yaitu Walkman Berlapis emas seharga 3.200 USD atau setara dengan Rp . 42,600,000 .

Walkman berlapis emas ini merupakan penyempurnaan dari Walkman yang Sony rilis tahun lalu . Pada dasarnya sony memperbarui hardware sehingga bisa meningkatkan kejernihan suara lagu yang didengarkan melalui perangkat Walkman seharga 42 Jutaan ini .

Walkman baru dari Sony ini body nya berbahan dasar tembaga yang selanjutnya dilapis emas , tujuan digunakan bahan tembaga berlapis emas ini bukan hanya sekedar gaya-gaya an , namun Sony ingin Walkman terbarunya ini tahan terhadap gelombang magnetik . Dengan membuat semua hardware terisolasi dari gangguan dari luar , maka noise yang biasanya dihasilkan oleh perangkat pemutar lagu lainnya bisa diredam lebih baik .

Walkman Emas ini juga memiliki dual clock circuit dengan low phase noise quartz oscillator , dimana bagian tersebut bisa merubah sinyal digital ke analog yang sebenarnya sangat sulit untuk menentukan perhitungan yang tepat , namun dijamin secara teori akan meningkatkan kualitas suara secara signifikan .

Untuk kalian yang berminat untuk memiliki walkman ini , Sony juga merilis versi biasa yang tidak dibuat dengan bahan emas . Jadi jika kalian tidak memiliki cukup dana untuk merasakan masterpiece terbaru dari Sony ini , tidak usah khawatir .

Mulai tahun depan , Sony mulai menjual Walkman Berlapis Emas dengan harga Rp . 42,600,000 . Sedangkan Walkman Standard Version akan dijual dengan harga yang lebih murah yaitu Rp . 15,900,000 -an . Meski harga tersebut terdengar mahal bagi sebagian orang , mereka yang memang hoby mendengarkan musik tentu sangat menginginkan sensasi yang baru dengan mendengarkan musik melalui perangkat Walkman Mewah legendaris buatan Sony ini .