[Terbaru] Cara Cek Nomor Tri 2017

Posted on

Cara Cek Nomor Tri –  Tri adalah salah satu operator seluler dengan nama yang paling singkat. Kadang hanya disimbolkan dengan angka 3 atau kalau dalam bahasa dalam bahasa inggris dibaca three dalam bahasa indonesia akhirnya disingkat menjadi Tri. Mungkin agar lebih mudah dilafalkan dan diucapkan oleh konsumen.

Kalau tri berhasil memberikan kesan kepada pengguna bahwa tri murah dalam seluruh produknya. Bayangkan anda bisa mengisi pulsa dari mulai nominal 1000 ribu rupiah. Anda tidak akan mendapatkan nominal ini dioperator seluler lainnya.

Oleh karena itu tidak heran jika tri memiliki banyak pengguna setia saat ini. Mungkin termasuk anda yang sekarang malah lupa dengan nomor tri sendiri. Mungkin anda tidak pernah mencoba menghafalnya selama ini. Namun jangan khawatir karena kini anda bisa mengetahui nomor anda sendiri dengan mudah.

Baca juga: Apa Itu Kuota Aplikasi Indosat dan Cara Menggunakannya?

Cara Cek Nomor Tri 2017

Ada banyak cara untuk mengetahui nomor anda sendiri. Beberapa diantara nya adalah berikut ini:

1. Menu Dial Up *998#

Cukup lakukan dial ke nomor diatas kemudian ada konfirmasi ok atau Yes. Setelah itu nomor anda akan muncul lengkap dengan sisa pulsa dan masa berlaku.

2. Menu Dial Up *123*2*1#

Selain cara pertama diatas. Kita juga bisa melakukan pengecekan nomor sendiri dengan melakukan dial ke *123*2*1# Selain nomor sendiri, kita juga bisa melihat seluruh detail tentang informasi kartu kita.

3. Menu Dial Up *111*1#

Kemudian cara ketiga adalah melakukan dial ke layanan *111*1#, caranya sama persis dengan diatas yakni dial *111*1# lalu yes, setelah itu akan ada informasi nomor dan juga sisa pulsa anda.

Selain itu anda jgua bisa download aplikasi Bima+ di playstore disana anda bisa mendapatkan rincian tentang informasi kartu yang sedang anda gunakan.

 

Cara Cek Nomor Tri 2017

Baca juga:


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *