Verizon Berhasil Melakukan Perocobaan 5G

Diposting pada

Verizon sebelumnya sudah membeberkan informasi mengenai keberhasilan teknologi jaringan 5G nya pada MWC2016 Di Barcelona . 5G adalah evolusi terbaru dalam konektivitas tanpa kabel , 5G memungkinkan kita melakukan transfer data dalam jumlah yang sangat besar dalam waktu yang sangat singkat . Meskipun perkiraan mengenai kapan teknologi 5G ini bisa digunakan adalah 5 tahun kedepan , namun ternyata Verizon memberikan harapan baru karena teknologi 5G nya sudah berhasil terealisasikan .

Verizon bersama beberapa perusahaan besar lainnya seperti Intel , Cisco , Nokia , Samsung dan Qualcomm diketahui sedang membuat sebuah percobaan 5G , percobaan dilakukan pada area tertutup , terbuka , area perkantoran dan area permukiman .

Pada Video diatas , kalian bisa menyaksikan team Verizon dan kawan-kawan sedang melakukan serangkaian test internet 5G , salah satu test yang ditunjukan pada video diatas adalah dengan melakukan streaming beberapa video dengan resolusi 4K pada waktu yang bersamaan .

Sepertinya cita-cita Verizon untuk segera meluncurkan teknologi 5G pada tahun 2017 akan segera terealisasikan , kita tunggu saja kelanjutannya . 4G saja di Indonesia belum begitu maksimal , eh ini 5G udah mau rilis aja hehe bagaimana menurut kalian ?

Simak Juga :  Samsung Rilis SSD 512 GB Sebesar Perangko