Cara Membuat Status Background Warna di WhatsApp

Posted on

Status Background Warna di WhatsApp – Whatsapp adalah salah satu aplikasi chat yang paling populer saat ini. Bahkan di Indonesia banyak yang mulai beralih untuk menggunakan whatsapp. Whatsapp memang memiliki kelebihan aplikasinya yang ringan dan anda tidak perlu invite dahulu untuk bisa mulai percakapan.

Namun anda bisa juga memblokir nomor jika nomor itu anda anggap spam dan mengganggu. Aplikasi whatsapp juga terus mendapat update pembaruan fitur fitur untuk mempermudah penggunanya. Bahkan baru baru ini whatsapp meluncurkan fitur update status dengan background berwarna.

Jika diwhatsapp milik anda belum ada fitur ini sebaiknya anda update dahulu ke versi terbarunya. Caranya silahkan masuk ke playstore atau app store. Nah untuk cara update status background berwarana di whatsapp silahkan simak tutorial nya berikut ini:

Baca juga: [Updated] Cara Ganti Huruf di WhatsApp Jadi Tebal dan Miring

Cara Membuat Status Background Warna di WhatsApp

  • Pertama silahkan pindah ke tab Status > Kemudian Pilih icon Pensil dibawah. Nah tombol itulah untuk membuat status diwhatsapp. Silahkan klik menu icon pensil tersebut.
    Cara Membuat Status Background Warna di WhatsApp
  • Kemudian setelah masuk kemenu update status. Silahkan siapkan ide untuk update status anda. Selain dalam vesi teks anda juga bisa menambah emot yang mendukung isi dari status anda.
  • Nah untuk mengganti warnanya silahkan klik sebuah icon yang bergambar palete atau yang seperti yang digunakan oleh pelukis.
    Cara Membuat Status Background Warna di WhatsApp
  • Anda bisa juga mengganti jenis font untuk status anda.
  • Jika sudah selesai silahkan tekan tombol warna hijau dibawah maka status anda akan segera terkirim.
  • Selesai.

Mungkin kedepannya akan terus bertambah fitur fitur di whatsapp yang disesuaikan dengan kebutuhan manusia dijaman yang akan datang. Jangan lupa untuk terus memperbarui whatsapp anda di playstore.

Baca juga: [100% Tes Work Downgrade] Cara Mengembalikan WhatsApp ke Versi Lama di HP


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *