Cara Menyadap WhatsApp yang Mudah Menggunakan Aplikasi

Diposting pada

Seiring dengan peningkatan jumlah pengguna Whatsapp, pengembang aplikasi ini terus memperbarui sistem keamanan agar tidak mudah bocor. Namun, masih ada celah untuk bermain WA. Cara memainkan WA dapat dilihat di bawah ini.

Aplikasi sadap wa

Sadap WA dengan Mobile Client for Whatsapp

Cara pertama kamu bisa menyentuh akun WA teman, musuh atau pasangan adalah melalui Whatsapp mobile client. Aplikasi sadap WA ini dapat digunakan dengan mudah, sebagai berikut.

  • Langkah pertama, Anda dapat membuka aplikasi Mobile Client for Whatsapp yang sudah terpasang di perangkat seluler Anda dan kode batang akan ditampilkan di layar beranda aplikasi.
  • Kemudian, Anda dapat membuka aplikasi WA target dan mengetuk ikon tiga titik di sudut kanan atas.
  • Pilih menu “Whatsapp Web Link a Device” dan klik opsi menu.
  • Pindai kode QR dengan ponsel Anda dan tunggu beberapa saat hingga aplikasi target terhubung ke klien seluler Whatsapp yang terpasang di ponsel Anda.

Menurut imigrasilampung Aplikasi sadap WA untuk Android tanpa root ini disarankan karena memungkinkan Anda untuk memantau riwayat obrolan WA target. Namun, pastikan untuk tidak membuka chat yang belum terbaca oleh target agar tidak menimbulkan kecurigaan.

Sadap WA via Airdrop dan App Hider

Cara sadap Whatsapp menggunakan aplikasi addon yang direkomendasikan berikut yaitu Airdrop dan App Hider. Aplikasi intersep WA ini memungkinkan Anda untuk mendeteksi dan membaca semua isi pesan WA yang dikirim dan diterima oleh akun tujuan.

Namun sayangnya, aplikasi penyadapan WA ini membutuhkan instalasi di ponsel target dan harus disembunyikan agar tidak ketahuan. Berikut cara bermain WA dengan Airdrop dan App Hider.

  • Pertama, Anda dapat mengunduh dan menginstal aplikasi Airdrop di perangkat smartphone.
  • Masuk ke aplikasi dengan akun yang sama di desktop atau PC yang Anda gunakan.
  • Pilih opsi menu Keamanan dan Fitur Jarak Jauh di aplikasi Airdrop yang sudah terpasang di perangkat seluler target.
  • Pilih desktop notifikasi, lalu Anda dapat mengaktifkan opsi Aktif.
  • Untuk mencegah target mengambil aplikasi mata-mata ini, Anda dapat mengunduh dan menginstal App Hider di ponsel target.
  • Pilih Airdrop untuk menyembunyikannya agar target tidak tahu jika Airdrop terpasang di ponsel.
  • Jika fungsi notifikasi desktop aplikasi Airdrop diaktifkan di ponsel target, Anda akan menerima notifikasi atau pemberitahuan tentang isi pesan WA target yang disadap.
Simak Juga :  Apa Itu Iflix ? Berapa Tarif Berlangganannya

Socialspy Whatsapp

Cara selanjutnya untuk mengklik WhatsApp tanpa pemberitahuan yang disarankan adalah dengan menggunakan aplikasi socialspy whatsapp. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengontrol dan memantau obrolan WhatsApp dan aktivitas telepon di ponsel kolega, teman, anggota keluarga, atau pesaing.

Tidak hanya untuk klik WA tetapi aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengklik media sosial lain seperti Facebook, Instagram, Snapchat dll. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk sadap Whatsapp dari jarak jauh tanpa root.

Mobistealth

Mobistealth juga bisa menjadi salah satu aplikasi pencegat Whatsapp yang direkomendasikan untuk digunakan. Cara menyentuh Whatsapp menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah dan efektif tanpa harus terjerumus ke dalam jebakan.

Selain digunakan untuk menampilkan dan memantau isi pesan WA target, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk melacak lokasi target yang disadap melalui GPS. Aplikasi penyadapan WA ini juga dapat digunakan untuk memantau riwayat panggilan dan file media yang dikirim melalui WA.

Karena sepenuhnya aman, aplikasi penyadapan ini banyak digunakan oleh orang tua yang ingin memantau aktivitas anak menggunakan smartphone.

Pointszone.net Aplikasi sadap WA

Cara lain yang bisa Anda gunakan untuk mengetahui isi chat Whatsapp rekan atau teman adalah dengan menggunakan Pointszone.net. Anda dapat menggunakan situs ini untuk mendapatkan keuntungan dari tujuan WA dengan cara yang mudah dan sederhana seperti di bawah ini.

  • Buka browser Anda, lalu cari ekstensi WhatsApp.
  • Instal plug-in melalui browser Google yang telah diinstal sebelumnya di desktop Anda atau kunjungi situs web Pointszone.net.
  • Jika Anda telah berhasil memasuki halaman web, Anda dapat memasukkan nomor Whatsapp tujuan yang ingin Anda sentuh.
  • Klik opsi menu Lanjutkan untuk mengonfirmasi permintaan intersep WA target.
  • Tunggu beberapa saat hingga sistem merespon permintaan yang Anda kirim dan akun WA target dapat dipantau secara instan dari konten obrolan hingga riwayat panggilan Whatsapp.
Simak Juga :  Camera Polaroid Lahir Kembali Oleh Impossible Project

Nah itu lah yang bisa kami sampaikan, semoga artikel diatas bisa bermanfaat terimakasih.