Game Augmented Reality Sejenis Pokemon Go

Diposting pada
Rate this post

Popularitas dan Keseruan Pokemon Go semakin menjadi-jadi setelah berjalan hampir 1 bulan sejak peluncurannya pada tanggal 6 Juli 2016 .

Namun ada sebagian orang yang tidak bisa ikut merasakan keseruan bermain Game Pokemon Go , alasannya beragam mulai dari smartphone yang tidak mendukung hingga kurang tertarik dengan game Pokemon Go .

Memang spesifikasi Pokemon Go yang tergolong lumayan tinggi membuat beberapa orang tidak bisa memainkannya . Belum lagi Pokemon Go tidak bisa dimainkan pada smartphone berprocessor Intel .

Untuk itu NGELAG.com membuat sebuah artikel yang khusus membahas Game-Game Alternatif Sejenis Pokemon Go . Game yang ada pada artikel ini semuanya berbasis Augmented Reality .

Dengan adanya artikel ini , kalian bisa merasakan bagaimana serunya bermain game Augmented Reality seperti Pokemon Go pada smartphone processor Intel dan Memiliki RAM dibawah 2GB .

Ingress

Ingress Game Sejenis Pokemon Go
Ingress

Game ini merupakan game berbasis Augmented Reality pertama yang dikembangkan oleh Niantic, Inc. sebelum mereka akhirnya merilis Pokemon Go .

Game yang memenangkan Japanese Media Arts Festival pada tahun 2015 ini merupakan game yang merubah dunia nyata menjadi sebuah arena permainan yang seru .

Ingerss tersedia untuk smartphone Android dan iPhone .

Untuk lebih jelasnya silahkan saksikan video dibawah ini :

Ingress – It's Time To Move

Geocaching

Geocaching Game Sejenis Pokemon Go
Geocaching

Geocaching merupakan game yang memungkinkan kita untuk berburu harta karun seperti bajak laut dalam film . Aplikasi ini akan mendeteksi jutaan geocaches (barang yang disembunyikan pada suatu tempat) .

Di Indonesia sendiri sudah ada lebih dari 200 titik dimana geocaches tersimpan . Kalian bisa menambahkannya dengan membuat titik baru .

Simak Juga :  Microsoft Rilis Game Mode Pada Windows 10

Cara bermainnya sangat simple , kalian hanya perlu melihat peta pada aplikasi Geocaching dan ketika kalian menemukan kotak harta karun , kalian bisa membukanya dan mengambil barang yang ada didalamnya lalu menukarnya dengan barang lain .

Geocaching tersedia untuk Android dan iPhone .

What is Geocaching?

Zombies, Run!

Zombies, Run Game Sejenis Pokemon Go
Zombies, Run!

Zombies Run! merupakan game single player berbasis Augmented Reality dengan genre running game dan audio adventure .

Game ini memanfaatkan GPS dan audio yang mencekam yang wajib kalian dengarkan saat hendak memainkan game ini dengan menggunakan headset .

Zombies Run! memiliki banyak episode / stage dalam permainannya dan untuk memainkannya kalian hanya harus berlari seperti sedang dikejar zombie .

Zombies Run! bisa dimainkan pada Android maupun iPhone .

All-New Zombies, Run! Trailer (Android)

Itulah tadi beberapa game sejenis Pokemon Go yang berbasis Augmented Reality terbaik menurut NGELAG.com , meskipun banyak sebetulnya game-game lain berbasis AR , namun masih belum banyak game yang mampu menyaingi atau setidaknya memiliki tingkat keseruan seperti yang dirasakan ketika bermain Pokemon Go .