Harga Dji Osmo Mobile Gimbal Stabilizer Smartphone

Diposting pada

Harga Dji Osmo Mobile adalah USD $299.00 (Situs Resmi Dji) sedangkan harga Dji Osmo Mobile di Indonesia saat ini berkisar di angka Rp .  4.300,000 . Belakangan ini produk Gimbal atau Camera Stabilizer sangat diminati oleh masyarakat di Indonesia .

Masyarakat seolah-olah tertarik untuk memiliki Dji Osmo Mobile ini yang menurut beberapa ulasan diketahui bahwa dengan menggunakan Dji Osmo Mobile , maka video hasil rekaman smartphone menjadi lebih halus dan stabil gambarnya .

Gimbal Camera Stabilizer juga salah satu perangkat wajib untuk kalian yang ingin membuat vlog dengan menggunakan kamera smartphone , seperti yang sudah pernah kita bahas sebelumnya pada artikel : Kamera Smartphone Untuk Vlog ?

Kali ini , NGELAG.com akan mencoba membahas semua hal terkait Dji Osmo Mobile ini , mulai dari harganya , spesifikasi dan review dari para pengguna di Indonesia .

Harga Dji Osmo Mobile Di Indonesia

Harga Dji Osmo Mobile Di Indonesia
Harga Dji Osmo Mobile Di Indonesia
Harga Dji Osmo Mobile  Rp .  4.300,000
Axis 3
Advance Timelapse Ya
Live Streaming Ya
Tipe Penggerak Brushless Motor
Aksesoris Dji Osmo Mobile Phone Gimbal,Wrist Strap,Intelligent Battery,Rosette Protection Cap,Kabel Power ,Carrying Pouch

Di Indonesia setelah terkena biaya cukai dan pajak lainnya , Harga Dji Osmo Mobile adalah Rp. 4,300,000 . Harga yang terbilang mahal memang untuk perangkat dengan ukuran yang sangat ringkas ini , namun jika kalian sudah mengetahui fungsi dan kehebatan dari salah satu Camera Stabilizer terbaik ini , maka kalian akan mengerti .

Aksesoris yang didapatkan ketika membeli Dji Osmo Mobile :

  • Dji Osmo Mobile Phone Gimbal
  • Wrist Strap
  • Intelligent Battery
  • Rosette Protection Cap
  • Kabel Power
  • Carrying Pouch atau Tas Untuk Membawa Dji Osmo Mobile

Fungsi Dji Osmo Mobile

Seperti namanya , Dji Osmo Mobile merupakan sebuah Gimbal atau Camera Stabilizer dimana memiliki fungsi sebagai perangkat pintar super presisi untuk membuat sebuah kamera tetap berada dalam posisi yang diam meskipun diberikan guncangan .

Simak Juga :  GoPro Karma , Drone Pertama GoPro Akan Rilis 2016

Dji Osmo merupakan nama produk Gimbal Camera Stabilizer dari Dji dan Dji Osmo Mobile adalah perangkat yang dikhususkan untuk smartphone .

Fitur Dji Osmo Mobile

ActiveTrack Technology

Harga Dji Osmo Mobile Di Indonesia - Fitur Active Track
Fitur ActiveTrack Technology

ActiveTrack technology adalah salah satu fitur unggulan Dji Osmo Mobile , dimana fitur yang terdapat dalam aplikasi DJI GO ini memungkinkan Dji Osmo Mobile membuat kamera smartphone tetap mengarah kepada sebuah objek bergerak yang sudah ditentukan sebelumnya , Sehingga kamera akan bergerak secara otomatis tanpa harus kita arahkan dengan susah payah .

3 Axis Gimbal System

Harga Dji Osmo Mobile Di Indonesia - 3 Axis Gimbal System
3 Axis Gimbal System

Dji Osmo Mobile dilengkapi dengan 3 buah Axis Gimbal System , sehingga lebih baik dalam menstabilkan kamera smartphone sehingga setiap video yang kalian buat akan terasa seperti cinematic video.

Advanced Timelapse Feature

Harga Dji Osmo Mobile Di Indonesia - Advance Timelapse Feature
Advanced Timelapse Feature

Membuat video timelapse dengan menggerakan kamera dari satu titik ke titik lain dengan manual tentu sangat sulit dan membutuhkan tingkat kesabaran yang tinggi . Dengan Dji Osmo Mobile , kalian bisa mengatur pergerakan kamera dari satu titik ke titik yang lain dengan sangat mudah dan secara otomatis . Dengan demikian video timelapse terlihat lebih mengagumkan .

Live Streaming

Jika kalian membutuhkan sebuah perangkat kamera yang memudahkan kalian untuk melakukan Live Streaming , Dji Osmo Mobile sudah dilengkapi dengan dukungan YouTube Live dalam aplikasi DJI GO .

Dramatic Long Exposure 

Ketika mengambil sebuah gambar dengan pengaturan Long Exposure terutama pada saat kondisi rendah cahaya , tentu akan terasa sulit jika menggunakan tangan kosong . Selain hasilnya akan blurry , ketajaman gambar akan sangat berkurang . Namun dengan Dji Osmo Mobile , kalian bisa mengambil gambar dengan Long Exposure tanpa ada gangguan sehingga gambar terlihat tetap jelas dan tajam .

Detailed Panoramas

Dji Osmo Mobile mampu mengambil 9 gambar berbeda dalam waktu yang bersamaan lalu menggabungkannya menjadi sebuah foto yang sempurna dengan membuang segala bentung kecacatan dari foto yang telah diambil sehingga menghasilkan sebuah foto yang benar-benar maksimal .

Simak Juga :  Nexus Sailfish Spesifikasi Dan Harga

Aksesoris Yang Lengkap

Dengan aksesoris yang lengkap , Dji Osmo Mobile mampu mengakomodir semua kebutuhan kalian bahkan Dji Osmo Mobile bisa dimounting pada berbagai benda yang kalian inginkan .

Aplikasi Opensource

Aplikasi DJI GO yang sudah memenuhi semua kebutuhan kalian ternyata masih bisa disesuaikan kembali oleh kalian yang mengerti bidang pengembangan software karena aplikasi ini memiliki lisensi Opensource . Dengan demikian kalian bisa lebih dalam lagi menyesuaikan Dji Osmo Mobile dengan kebutuhan masing-masing .

Review Dji Osmo Mobile

Pada dasarnya Dji Osmo Mobile ini merupakan perangkat Gimbal Camera Stabilizer yang ergonomis memiliki desain yang elegan dan premium .

Dukungan aksesoris yang beragam juga menjadi salah satu pertimbangan mengapa kalian harus membeli Dji Osmo Mobile ini . Dengan aksesoris yang beragam membuat kalian bisa menggunakan Dji Osmo Mobile tanpa batas dimanapun , kapanpun dan seperti apapun itu hehe .

Dukungan aplikasi nya juga sangat memenuhi kebutuhan kita yang membuat Dji Osmo Mobile bukan hanya sekedar Gimbal Camera Stabilizer biasa . Agar artikel ini lebih lengkap , berikut ini ada sebuah review yang sangat lengkap mengenai Dji Osmo Mobile yang dilakukan oleh salah satu Youtuber Indonesia yaitu Alitt Susanto :

BukaBox Gadget – Nyobain Fitur Seru DJI Osmo Mobile

Itulah tadi pembahasan Dji Osmo Mobile , Mulai dari harga , fitur dan spesifikasi hingga ke review yang mungkin kalian perlu ketahui sebelum akhirnya memutuskan untuk membeli Gimbal Camera Stabilizer terbaik untuk smartphone yang satu ini .

Harga Dji Osmo Mobile Gimbal Stabilizer Smartphone
Rate this post