Harga Huawei P9 Spesifikasi Dan Tanggal Rilis

Diposting pada

Huawei membocorkan harga Huawei P9 juga spesifikasi dan tanggal rilisnya pada Mobile World Congress 2016 yang digelar di Barcelona mulai tanggal 22 hingga 25 Februari 2016 .

Pada artikel ini ngelag.com berhasil merangkum beberapa informasi yang perlu kalian ketahui mengenai smartphone terbaru dari Huwaei ini . Meskipun informasi yang didapat belum terlalu lengkap mengingat smartphone ini masih dalam tahap pengembangan , namun beberapa media tampaknya sudah mendapatkan sebagian besar informasi yang konsumen inginkan .

[trending included_categories=”758″ included_tags=”781″ title=”MWC 2016″ targeted=”true”]

Baca Juga Smartphone Terbaru Dari Mobile World Congress :

Harga Samsung Galaxy S7 , Spesifikasi dan Tanggal Rilis
Harga Spesifikasi dan Tanggal Rilis LG G5 Smartphone Modular
Harga New Sony Xperia X dan XA, Spesifikasi Dan Tanggal Rilis

Huawei P9 akan memiliki fitur fingerprint scanner dan dua buah kamera utama seperti yang ditemukan pada smartphone LG G5 yang spesifikasi , harga dan tanggal rilisnya sudah kita bahas sebelumnya . Huawei P9 juga menggunakan bahan metal sebagai casingnya , menurut bocoran yang didapat dari changezone , smartphone terbaru dari brand yang awal kemunculannya dikenal karena murah dengan “HP ESIA” nya ini akan memiliki beberapa pilihan warna antara lain : white , pink , gold dan gray .

Harga Huawei P9 , Spesifikasi dan tanggal rilis

[section label=”Spesifikasi” anchor=”spesifikasi_huawei_p9″]

Spesifikasi Huawei P9

Processor : Octacore Kirin 950
Layar : 5 inch (P9) , 5,2 inch (P9 Lite) dan 6,8 inch (P9 Max)
RAM : 6GB

Meskipun spesifikasi yang didapat belum terlalu lengkap dan jelas , namun sudah dapat dipastikan jika nantinya smartphone ini memiliki dua buah kamera utama , front-facing camera flash dan akan memiliki performa yang lebih baik ketimbang smartphone yang menggunakan Samsung Exynos 7420 , hal tersebut dibuktikan dengan sebuah leaked benchmark yang dilakukan beberapa saat yang lalu.

Simak Juga :  10 Cara Mengatasi Android Lemot dan Ngelag

Banyak yang berharap smartphone ini akan memiliki kapasitas baterai yang lebih besar dibanding 2600 mAh yang dimiliki smartphone seri sebelumnya Huawei P8 , mengingat smartphone dengan layar besar dan HD sangat menguras banyak tenaga .

[section label=”Harga Dan Perilisan” anchor=”harga_dan_perilisan”]

Harga dan Tanggal Rilis Huawei P9

Jika melihat tradisi sebelumnya , Huwaei nampaknya akan merilis Huawei P9 pada bulan April sampai pertengahan tahun 2016 dengan harga yang diperkirakan mencapai 500 USD hingga 550 USD untuk setiap unitnya .

Tunggu terus update selanjutnya mengenai smartphone terbaru ini , untuk kalian yang ingin tau rumor dan bocoran tentang spesifikasi dan harga smartphone terbaru lainnya , kunjungi halaman update seputar mwc 2016 .

Comments are closed.