Smartphone Android Blackberry DTEK60

Diposting pada

Setelah sebelumnya merilis Blackberry DTEK50 , dan mengabarkan bahwa dalam waktu dekat ini Blackberry akan berhenti memproduksi smartphone sendiri . Blackberry sepertinya tetap akan merilis Smartphone Android BlackBerry DTEK60 .

Blackberry DTEK60 bukanlah smartphone Android pertamanya , dulu pada tahun 2015 Blackberry pernah merilis Blackberry Priv namun harus kecewa dengan angka penjualan yang kurang memuaskan .

Kini Blackberry dengan percaya diri akan merilis DTEK60 dengan fitur utama dari smartphone ini adalah Keamanan dan Privasi . 

Blackberry DTEK60
Blackberry DTEK60

BlackBerry DTEK60 akan hadir dengan layar a 5.5-inch QHD display (2,560 x 1,440 pixels) yang memiliki pixel density sebesar 534 ppi . Pada sektor processor Blackberry DTEK 60 ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 820 , dan pada sektor GPU atau grafis ditenagai oleh Adreno 530 .

Smartphone ini nantinya akan dilengkapi dengan ram sebesar 4 GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 32 GB . Pada sektor kamera , kamera utamanya akan sebesar 21-megapixel sedangkan kamera depannya berukuran 8-megapixel .

Blackberry DTEK60 juga akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3,000 mAh juga USB Type-C sebagai port charging nya.

Untuk diketahui , Smartphone BlackBerry DTEK50 yang sebelumnya sebenarnya memiliki bentuk dan spesifikasi hardware yang sama persis dengan Alcatel Idol 4 , namun Blackberry yang sudah bertransformasi menjadi perusahaan yang fokus pada bidang perangkat lunak ini , ingin menonjolkan fitur keamanan dan privasi pada produk terbarunya ini .

Dan informasi yang beredar sekarang , DTEK60 akan menggunakan perangkat yang sama dengan smartphone China TCL 950 .

Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan smartphone Android Blackberry DTEK60 dirilis , Begitu pula dengan harga yang akan ditawarkan pada saat peluncurannya nanti .