10 Smartphone Android Termahal Didunia – 2016

Diposting pada

Bagi sebagian orang , Samsung Galaxy S7 atau iPhone merupakan smartphone yang mahal . Namun tahukah anda bahwa di tahun 2016 ini ada beberapa smartphone Android yang harganya sangat mahal . Harga yang mahal membuat smartphone android yang akan dituliskan pada artikel berikut ini memiliki nilai eksklusifitas tinggi dan masuk kedalam daftar 10 Smartphone Paling Mahal Didunia .

Lalu seperti apa spesifikasi yang dimiliki oleh ke 10 Smartphone Paling Mahal Didunia Ini ? Berikut ulasannya :

Vertu Signature Touch for Bentley | Rp . 120,000,000

Vertu Signature Touch for Bentley Smartphone Paling Mahal Didunia 2016
Vertu Signature Touch for Bentley

Vertu Signature Touch for Bentley adalah smartphone Android yang dirancang khusus untuk produsen mobil mewah Bentley . Dengan harga yang mencapai 120 Juta rupiah , smartphone ini menggunakan Android 5.1 Lollipop , processor Snapdragon 810 , RAM sebesar 3GB , Kamera utama sebesar 21 Megapixel dan layar beresolusi 1080p .

Smartphone ini menggunakan material kulit Beluga Black dan Hotspur Red yang dibuat secara handmade di Inggris . Selain kulit , titanium juga dipercaya untuk menambah kesan elegan tampilan smartphone ini .

Dengan harga yang tinggi , Produsen smartphone ini juga memberikan layanan bantuan seumur hidup yang siap membantu segala permasalahan anda selama 24 jam .

Mobiado Grand Touch EM Marble | Rp . 41,300,000

Mobiado Grand Touch EM Marble Smartphone Paling Mahal Didunia 2016
Mobiado Grand Touch EM Marble

Suka dengan benda-benda yang eksotis ? maka Mobiado Grand Touch EM Marble Smartphone adalah pilihan yang cocok untuk anda . Dengan harga yang mencapai 41 juta rupiah , smartphone android ini dibuat dari batu mulia dengan motif yang eksotis.

Smartphone ini berjalan menggunakan sistem operasi Android , namun tidak diketahui spesifikasi RAM dan Processornya . Sayangnya smartphone ini memiliki spesifikasi yang tidak begitu mewah sebagaimana tampilan luarnya .

Gresso Regal Gold | Rp . 80,000,000

Gresso Regal Gold Smartphone Paling Mahal Didunia 2016
Gresso Regal Gold

Ingat dengan handphone Nokia Sirocco Gold ? Kali ini Gresso Regal Gold melahirkan kembali sebuah handphone dengan material emas namun menggunakan sistem operasi Android .

Gresso Regal Gold dijual seharga 80 Juta Rupiah dengan unit terbatas , yaitu hanya 999 unit saja yang diproduksi dengan setiap unit memiliki kandungan 3 gram emas 18 Karat .

Gresso Regal Gold memiliki processor quad-core 1.5 Ghz dengan RAM 2GB , Layar 5 Inch Full HD dan kamera utama sebesar 13 Megapixel .

Dior Reveries Haute Couture | Rp . 1,362,960,000

Dior Reveries Haute Couture Smartphone Paling Mahal Didunia 2016
Dior Reveries Haute Couture

Smartphone Android seharga 1,3 Miliar rupiah ? mungkin harga tersebut terlalu mahal untuk sebuah smartphone . Apa lagi Dior Reveries Haute Couture ini hanya memiliki kamera berkekuatan 5 Megapixel dan sistem operasi Android versi jadul .

Tapi semua kekurangan dan keterbatasan hardware diatas dibalut oleh 1,539 berlian yang dibuat secara handmade di Prancis . Selain intan berlian , 46 potongan mutiara juga menghiasi bagian belakang dan sisi kanan kiri smartphone ini .

Savelli Jardin-Secret White Ice | Rp . 133,000,000

Savelli Jardin-Secret White Ice Smartphone Paling Mahal Didunia 2016
Savelli Jardin-Secret White Ice

Smartphone yang harganya mencapai 133 juta rupiah ini didesain khusus untuk para wanita , tidak heran mengapa warna , kulit buaya dan emas yang didesain sedemikian rupa terlihat begitu feminim.

Savelli Jardin-Secret White Ice ini hanya mengutamakan desain , desain dan desain . Terlihat dari spesifikasi hardwarenya yang tidak begitu optimal dan sistem operasinya menggunakan SAVELLI OS dimana dirancang menyerupai Android .

Sirin Solarin | Rp . 213,000,000

Sirin Solarin Smartphone Paling Mahal Didunia 2016
Sirin Solarin

Sirin Solarin bisa menjadi salah satu smartphone yang paling mahal , keren dan aman didunia . Smartphone seharga 213 Juta rupiah ini , casingnya terbuat dari bahan kulit dengan tekstur ala carbon composite yang sangat keren dan macho .

Simak Juga :  Xiaomi Redmi 3S / 4 , Rilis Sebentar Lagi

Keunggulan smartphone Sirin Solarin ini terletak pada sistem keamanannya , dimana panggilan telepon dan sms nya melalui sistem enkripsi terlebih dahulu . Selain kemanan , Sirin Solarin juga menjadi smartphone pertama yang menggunakan teknologi WiGig . WiGig sendiri merupakan sistem wireless yang bisa melakukan transfer data dengan kecepatan hingga 7 gigabits per detik.

Jika smartphone mahal pada umumnya hanya mementingkan desain , lain ceritanya dengan Sirin Solarin . Smartphone ini selalu menerima update sistem operasi terbaru agar fitur keamanannya dapat selalu optimal . Processor yang digunakan pun cukup bertenaga , yaitu Snapdragon 810 dan tidak ketinggalan kamera utama yang berkapasitas 23,8 Megapixel merupakan hal yang luar biasa untuk sebuah smartphone .

Tonino Lamborghini 88 Tauri | Rp . 80,000,000

Tonino Lamborghini 88 Tauri Paling Mahal Didunia 2016
Tonino Lamborghini 88 Tauri

Smartphone seharga 80 Juta rupiah ini merupakan hasil karya anak Feruccio Lamborghini (founder perusahaan mobil sport Lamborghini) . Smartphone ini dijual terbatas , yaitu hanya 1947 unit yang diproduksi . Angka tersebut merupakan tahun kelahiran Tonino Lamborghini .

Tonino Lamborghini 88 Tauri menggunakan processor Quad-core Snapdragon 801 , RAM sebesar 3 GB , kamera utama 20 Megapixel dan kamera depan 8 Megapixel . Smartphone ini dibuat dengan konstruksi baja dan kulit yang eksklusif berwarna hitam .

Goldvish Eclipse | Rp . 102,000,000

Goldvish Eclipse Smartphone Paling Mahal Didunia 2016
Goldvish Eclipse

Dengan harga yang mencapai 102 Juta rupiah , Goldvish Eclipse yang merupakan smartphone buatan Swiss ini dilengkapi dengan sistem operasi Android 6.0 dan CyanogenMod versi 13 didalamnya .

Processor yang digunakan oleh Goldvish Eclipse ini adalah Snapdragon 801 , dengan RAM berukuran 3GB , internal storage sebesar 64GB dan 13 / 5 Megapixel kamera . Smartphone ini terbuat dari bahan kulit asli dan frame titanium super kuat .

Vertu Aster Collection | Rp . 93,000,000

Vertu Aster Collection Smartphone Paling Mahal Didunia 2016
Vertu Aster Collection

Vertu merupakan produsen smartphone yang secara khusus memproduksi smartphone dengan harga yang mahal dan material yang khusus sehingga menonjolkan kesan eksklusif dan luxury pada produk smartphone nya .

Simak Juga :  Harga Acer Predator 8 Spesifikasi dan Tanggal Rilis

Vertu Aster Collection ini dijual seharga 93 Juta rupiah . Smartphone pada seri ini dibuat menggunakan Titanium dan Kulit dengan berbagai pilihan warna . Untuk spesifikasi hardwarenya , Vertu Aster Collection ini menggunakan processor Snapdragon 801 . Kamera utama yang dimiliki smartphone ini sebesar 13 Megapixel .

Android 4.4.4 (Kitkat) terpasang pada smartphone ini dan hingga saat ini smartphone ini tidak pernah menerima update apapun pada sistem operasinya . Namun demikian kesan mewah dan eksklusif tetap terlihat dari luar smartphone ini .

Aston Martin Racing 808 | Rp . 80,000,000

Aston Martin Racing 808 Smartphone Paling Mahal Didunia 2016
Aston Martin Racing 808

Berbeda dengan Bentley yang mempercayakan produksi smartphone eksklusifnya bersama Vertu , Aston Marti justru percaya diri untuk memproduksi smartphone super mahalnya sendiri .

Aston Martin Racing 808 dijual seharga 80 Juta rupiah , namun anda bisa membelinya dengan harga 320 juta rupiah jika ingin menambahkan beberapa butir batu permata untuk menghias eksterior dari smartphone ini .

Aston Martin Racing 808 ditenagai oleh Processor Snapdragon 801 , RAM sebesar 2 GB . Layar nya berukuran 4,7 Inch dengan resolusi 720p , kamera utamanya sebesar 13 Megapixel dan tidak ada hal istimewa lainnya selain harga dan brand dari smartphone ini .