Snapchat Akan Produksi Smartphone Sendiri

Diposting pada

Snapchat yang dikenal sebagai aplikasi smartphone yang banyak digunakan oleh pengguna Android dan iOS , baru-baru ini mereka mengumumkan bahwa perusahaannya akan merilis Snapchat phone .

Setelah sebelumnya merilis kaca matar pintar saingan google glass , Snapchat ingin melebarkan sayapnya ke pasar smartphone .

Baca Juga : Kenapa Vine Ditutup Oleh Twitter ?

Sedang Ingin Fokus Pada Android

Snapchat (Snap Inc) sedang ingin berfokus pada pengembangan aplikasi berbasis Sistem Operasi Android agar mampu membuat aplikasi Snapchat lebih banyak digunakan oleh user seluruh dunia .

Karena Android lebih banyak digunakan oleh masyarakat seluruh dunia ketimbang iOS , maka snapchat ingin membuat aplikasinya lebih selaras dengan smartphone Android .

Mereka yakin , melalui Android , nama Snapchat bisa lebih besar dari pada saat ini .

Snapchat Sedang Mencoba Pasar Hardware

Tahun lalu , Snap Inc mencoba merambah dunia Hardware dengan memperkenalkan sebuah wearable device bernama Spectacles . Spectacles adalah kacamata pintar yang dilengkapi dengan kamera mirip dengan Google Glass .

Dan langkah snapchat untuk memasuki dunia hardware diperkuat setelah baru-baru ini mereka telah mengumpulkan beberapa startups yang sudah biasa mengembangkan hardware termasuk drone .

Snapchat melakukan langkah yang serupa dengan Google dimana mereka mengakusisi beberapa startup yang kerap berinovasi dalam dunia hardware.

Dari semua hal diatas , lahir lah sebuah konsep smartphone yang sudah beberapa kali beredar di dunia maya .

Snapchat Phone

Snapchat Akan Produksi Smartphone Sendiri
Snapchat Phone Concept | Mediakix

Menurut Mediakix , Snapchat Phone akan menggunakan kamera belakang 360 derajat . Pada sektor user interface , smartphone ini akan terlihat mirip dengan user interface aplikasi Snapchat dan nantinya akan mudah diintegrasikan dengan Aplikasi Snapchat dan Kacamata Spectacles .

Simak Juga :  Beli LG G5 Smartphone Modular Disini

Baca Juga : Ukuran Foto Instagram Paling Pas Agar Tidak Pecah

Pada bagian lockscreen bahkan ditampilkan juga sebuah notifikasi khusus Snapchat , dimana akan memberi tahukan kita latests stories yang diposting oleh teman di Snapchat .