Strategi Channel Gaming Ala Youtuber Terkenal

Diposting pada

Beberapa saat yang lalu , Tara Arts Game, Miawaug, Gema Show, Pokopow dan Mcdy Gaming berbagi strategi dalam membangun channel gaming .

Penasaran kan dengan apa pesan – pesan dari mereka yang bisa dijadikan sebagai inspirasi dan bahan pembelajaran untuk kita ? Berikut ini video dan ulasannya .

Setelah menonton video diatas , maka kita bisa menyimpulkan beberapa hal utama dalam membangun channel youtube gaming , yaitu :

Upload Video Secara Rutin Dan Konsisten

Menurut Gema adiknya bang Tara , Upload video itu harus rutin , bisa seminggu sekali , sebulan sekali bahkan setiap hari pun kalau kuat ya gak apa – apa haha .

Tidak bisa dipungkiri , memang penonton youtube suka dengan konten yang segar alias baru . Mereka berkunjung ke Youtube untuk mendapatkan informasi baru dalam bentuk video .

Mainkan Game Yang Disukai

Bang Tara dan Gema juga mengatakan , untuk membangun channel youtube gaming , kita bisa mulai memainkan game yang kita suka .

Karena channel youtube gaming itu merekam aktivitas bermain game , yang namanya bermain kan harus senang – senang dan suka – suka hehe .

Be Your Self / Jadi Diri Sendiri

Ini merupakan hal yang penting jika ingin membangun personality channel youtube kalian . Bang Tara menambahkan , terinspirasi channel youtube lain boleh , tapi jangan sampai merubah kepribadian asli kita .

Dengan menjadi diri sendiri , kita bisa melahirkan sebuah ciri khas dari channel youtube kita .

Jalin Interaksi Dengan Fans

Social media sangat penting , kita bisa membangun interaksi melalui fans page FB , twitter bahkan komentar di youtube .

Simak Juga :  10 Laptop Gaming 5 Jutaan Kualitas Terbaik 2017

Selain hal diatas MiawaugPokopow dan Mcdy Gaming juga berbagi tips dan trik lain dalam membangun channel youtube .