Olympus Stylus TG-Tracker Action Camera Dengan GPS

1
1941

Tingginya permintaan masyarakat akan action camera membuat olympus diam-diam akan merilis Action Camera Stylus TG-Tracker yang tahan banting dan dilengkapi dengan GPS .

Action Camera Olympus ini dilengkapi dengan 5 sensor sekaligus agar menghasilkan video dan foto yang berkualitas tinggi . Meskipun informasi tentang kamera ini sebenarnya sudah bocor pada awal tahun 2016 , namun untuk pertama kalinya bentuk fisik dari kamera ini semakin terlihat melalui beberapa foto yang baru saja diupload oleh digicame-info.com

Fitur Action Camera Olympus Stylus TG-Tracker

Kamera dengan desain radikal ini dipastikan akan memiliki fitur GPS, sensor altitude, compass, sensor temperature dan sensors gyroscope . Dengan sensor canggih itulah Olympus mengklaim bahwa video hasil rekaman Olympus Stylus TG-Tracker akan minim getaran meskipun digunakan dalam kondisi ekstrim seperti berolahraga .

Olympus Stylus TG-Tracker juga memiliki fitur display information on video , dimana kita dapat menambahkan informasi seperti kecepatan ketika sedang mengendarai sepeda .

Olympus Stylus TG-Tracker Action Camera 3

Olympus Stylus TG-Tracker merupakan salah satu kamera dari seri Olympus Tough , dimana pada seri ini kamera produksi Olympus akan memiliki ketahanan pada kondisi ekstrim seperti tahan air hingga 30 Meter , kuat ketika terjatuh dari ketinggian 2.1 meter dan kamera akan tetap bekerja meski berada dalam tempratur -10 derajat Celsius .

Advertisement

Olympus Stylus TG-Tracker Bisa Rekam Video 4K

Olympus Stylus TG-Tracker Action Camera 4

Selain fitur kekuatan , ternyata action camera ini juga memiliki performa yang baik , seperti kemampuan merekam videonya yang maksimal pada resolusi 4K / 30fps dan FHD Video pada 60 fps . Fitur lainnya seperti lensa extreme wide , WiFi , 1.5 Inch display ,  5-axis image stabilizer dan slot microSD eksternal juga akan dihadirkan oleh Olympus pada action camera unggulannya ini .

Baca Juga : 11 Action Camera Dengan Resolusi Video 4K

Belum ada informasi lebih lanjut seperti harga dan tanggal rilisnya , namun diperkirakan harganya akan berada pada angka Rp . 3,000,000 hingga Rp . 4,000,000 .

Bagaimana menurut kalian ? akankah action camera ini sanggup menandingi popularitas GoPro dan Xiaomi ? karena beberapa hari yang lalu Xiaomi baru saja merilis Xiaomi Yi 4K Action Camera 2 , perilisan Xiaomi Yi 4K terbukti membuat GoPro ketar ketir sehingga membuat karma drone ditunda perilisannya dan GoPro fokus pada pengembangan GoPro HERO 5 .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here