Xiaomi Mi Band 2 Rilis Dengan Harga 300 Ribuan

Posted on

Xiaomi Mi Band 2 dirilis pada bulan Juni 2016 , dengan spesifikasi dan fitur yang lebih canggih dibandingkan dengan Xiaomi Mi Band 1S Edisi Pertama . Xiaomi memproduksi smart wrist band dengan kualitas dan fitur yang sangat baik , sehingga kalian tidak perlu ragu untuk membeli Smart Wrist Band Fitness Tracker harga murah ini .

Xiaomi saat ini menduduki peringkat ke 2 sebagai produsen wearable device tepat dibelakang FitBit yang berada pada posisi pertama . Kesuksesan Xiaomi ini didapat karena perusahaan smartphone terbesar di China ini memiliki tradisi untuk selalu memproduksi produk berkualitas dengan harga jual yang sangat murah .

Baca Juga : Rahasia Dibalik Kesuksesan Xiaomi

Contohnya Xiaomi mi Band 2 yang akan dibahas harga , spesifikasi dan Tanggal Rilisnya pada artikel ini .

Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi Band 2

Xiaomi Mi Band 2 Harga Spesifikasi Tanggal Rilis Indonesia
Xiaomi Mi Band 2

Xiaomi Mi Band 2 kini dilengkapi dengan layar 0.42-inch OLED , sehingga kita lebih leluasa dalam memonitor kinerja Gelang Fitness Tracker ini .

Xiaomi Mi Band 2 memiliki fungsi atau fitur seperti penghitung langkah , mendeteksi pergerakan , mengukur waktu tidur , terdapat juga fitur Accelerometer dan tahan terhadap air .

Xiaomi Mi Band 2 Harga Spesifikasi Tanggal Rilis Indonesia 3
Xiaomi Mi Band 2

Untuk masalah ketahanan baterai , Jika pada Xiaomi Mi Band 1S baterai tahan hingga 1 bulan , Xiaomi Mi Band 2 memiliki waktu operasi yang lebih sebentar yaitu 20 Hari , hal ini dikarenakan Mi Band 2 menggunakan layar dan beberapa fitur yang ditingkatkan sehingga lebih memakan banyak daya .

Xiaomi menyediakan beberapa pilihan warna untuk Mi Band 2 Fitness Tracker ini yaitu hitam , biru, hijau dan oranye .

Harga Xiaomi Mi Band 2 

Harga Xiaomi Mi Band 2 sangat murah yaitu $23 saja atau setara dengan Rp . 315,000 . Xiaomi Mi Band 2 mulai dijual pada tanggal 7 Juni 2016 .

Xiaomi Mi Band 2 Harga Spesifikasi Tanggal Rilis Indonesia 2
Xiaomi Mi Band 2

Produk Smart Wristband terbaru Xiaomi ini akan bersaing dengan kompetitor Fitness Tracker Murah lainnya seperti Samsung Charm yang baru dirilis beberapa saat yang lalu dan Garmin Vivo Smart HR+ yang ditingkatkan spesifikasi dan fiturnya.

Bagaimana ? Apakah kalian sudah mulai tertarik untuk menggunakan wearable device yang satu ini ?


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *